Sukses

6 Potret Beda Penampilan Jennifer Dunn Sebelum dan Setelah Operasi Bariatrik

Perubahan penampilan Jennifer Dunn ini tak lepas dari perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Meski tak lagi aktif di dunia entertainment, nama Jennifer Dunn masih sering mencuri perhatian netizen. Terlebih, istri dari Faisal Haris ini terbilang aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial.

Baru-baru ini unggahan Jennifer Dunn pun tak luput dari sorotan. Pasalnya, penampilannya tampak berbeda dari sebelumnya. Usut punya usut, diketahui jika Jennifer Dunn baru saja menjalani operasi bariatrik. Operasi yang juga pernah dilakukan oleh Melly Goeslaw ini pun mampu mengubah penampilan Jennifer Dunn.

Pasalnya, wanita kelahiran 10 Oktober 1989 ini tampak semakin langsing pasca 1 bulan menjalani operasi bariatrik atau potong lambung. Tentu saja, penampilan dari Jennifer Dunn ini langsung banjir pujian. Dirinya bahkan tampak semakin percaya diri tampil dengan berbagai busana dalam unggahan di akun Instagram.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @jennifer_haris89, berikut ini beberapa potret beda penampilan Jennifer Dunn sebelum dan setelah melakukan operasi bariatrik yang curi perhatian netizen, Senin (7/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perbedaan penampilan Jennifer Dunn ini sempat mencuri perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Dirinya pun diketahui baru saja menjalani operasi bariatrik sekitar satu bulan lalu.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, perubahan penampilan Jennifer Dunn usai menjalani operasi potong lambung ini tampak begitu terlihat.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan baru dari Jennifer Dunn.

6 dari 7 halaman

5. Banyak pula yang menyebut jika penampilannya terlihat bak ABG.

7 dari 7 halaman

6. Perubahan penampilan Jennifer Dunn usai menjalani operasi bariatrik ini pun tak lepas dari sorotan netizen di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.