Sukses

Raffi Ahmad Ungkap Permintaan Maaf, Ini 6 Curhatan Jeje Govinda Soal Perselingkuhan Syahnaz

Jeje Govinda akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah.

Liputan6.com, Jakarta Isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett nyatanya meninggalkan luka mendalam juga bagi Jeje Govinda. Sebelumnya, suami Syahnaz Sadiqah ini memang terlihat begitu tenang bahkan santai saat adanya isu perselingkuhan dari adik Raffi Ahmad.

Namun, baru-baru ini melalui channel YouTube RANS Entertainment, Minggu (6/8/2023), Jeje Govinda akhirnya mengungkapkan perasaannya. Dalam momen tersebut, Raffi Ahmad pun mengajak adik iparnya untuk berbicara dari hati ke hati soal perselingkuhan Syahnaz.

Bahkan, dalam kesempatan tersebut Raffi Ahmad turut serta mengungkapkan permintaan maafnya kepada Jeje Govinda. Suami Nagita Slavina ini bahkan menyebut jika Jeje benar-benar sosok suami dan laki-laki terbaik. Banyak pula netizen yang dibuat terharu dengan sikap Jeje Govinda atau Ritchie Ismail yang terlihat begitu menyayangi Syahnaz.

Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube RANS Entertainment, berikut ini beberapa fakta curahan hati Jeje Govinda atas perselingkuhan Syahnaz Sadiqah, Senin (7/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mengaku begitu hancur

Melalui channel YouTube RANS Entertainment, Jeje Govinda akhirnya buka suara terkait kabar perselingkuhan Syahnaz. Dihadapan Raffi Ahmad, Jeje menyebut jika dirinya begitu terpukul berita yang beredar. Terlebih, dirinya juga mengungkapkan jika ia begitu mencintai serta menyayangi Syahnaz Sadiqah.

Kabar perselingkuhan tersebut benar-benar membuat Jeje Govinda merasa hidupnya begitu begitu berat. Dirinya juga menyebutkan jika yang terlihat selama ini dirinya begitu tenang menghadapi publik, namun di balik itu, ia mengaku sangat hancur. Bahkan, dirinya juga mengungkapkan jika setiap malam dirinya selalu menangis.

"Gue tuh kayak kacau banget. Kelihatannya gue tenang gitu, tapi saat itu gua hancur sehancur-hancurnya. Gua setiap salat pun gua nangis," ujar Jeje Govinda kepada Raffi Ahmad seperti yang dikutip Liputan6.com dari kanal YouTube RANS Entertainment, Senin (7/8/2023).

3 dari 7 halaman

2. Bingung untuk keluar dari permasalahan

Tak berhenti disitu saja, pria kelahiran 22 April 1983 ini juga mengaku tak tahu bagaimana cara keluar dari permasalahan rumah tangganya. Jeje Govinda menyebutkan jika dirinya sempat memilih menyibukkan waktu bersama anak-anaknya, namun hal tersebut dirasa belum cukup.

"Gue harus keluar nih dari permasalahan ini. Gua lariin ke anak tapi masih berat. Yang gue lakuin cuma berdoa, 'Ya Allah tolong gue bisa lewatin masalah ini," lanjutnya.

4 dari 7 halaman

3. Menyalahkan diri sendiri

Kebar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett pun membuat Jeje banyak berpikir. Bahkan, ia juga sempat menyalahkan dirinya sendiri karena membuat Syahnaz berpaling. Sambil bergetar menahan kesedihan, Jeje Govinda bahkan tak bisa untuk marah kepada sang istri.

"Banyak orang enggak tahu pas gue tahu kejadian itu, hal yang pertama gue lakukan saat ketemu Nanaz itu apa. Yang lo pikir apa marah? Gue peluk dia. Di situ gue enggak marah sama sekali. Gue ada salah apa? Kenapa kamu bisa ngelakuin ini, kurangnya aku apa? Sakit," ujarnya.

Sikap Jeje ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Bahkan, pengakuan Jeje ini membuat Raffi Ahmad begitu merasa bersalah serta meminta maaf kepada Jeje.

5 dari 7 halaman

4. Percaya bisa berubah dan jaga nama baik keluarga

Meski sempat menyalahkan diri sendiri, Jeje juga tetap percaya jika seseorang bisa berubah. Dirinya bahkan, tidak menyalahkan Syahnaz sebagai istri. Ayah dari dua anak ini bahkan memilih untuk berpikir apakah ada kesalahan dari dirinya sendiri ataupun kekerangan yang dimiliki hingga membuat Syahnaz berselingkuh

“Gue yakin semua bisa berubah kok. Orang seburuk apapun. Gue enggak akan menyalahkan istri gue sendiri. Gue pasti ngacalah. Mungkin ini ada dulunya salah gue apa atau kekurangan gue apa, gitu,” katanya.

Tak hanya itu saja, meski begitu banyak kabar yang beredar di media sosial. Pilihan Jeje Govinda untuk diam bukan tanpa sebab. Pasalnya, sebelumnya ia memilih untuk menjaga nama baik Syahnaz Sadiqah sebagai istri. Tak hanya itu saja, ia juga memilih untuk menutupi permasalahannya dari seluruh keluarga.

"Gue tetap jaga nama baik istri gue (Syahnaz). Bahkan ke keluarganya. Ke lo. Ke Mama Amy. Keluarga gue apalagi, gue tutupin semua,” ujar Jeje Govinda.

6 dari 7 halaman

5. Raffi Ahmad sempat merasa takut

Bukan hanya Jeje Govinda saja, namun Raffi Ahmad juga turut berbagi keresahannya usai kabar perselingkuhan sang adik muncul di media. Raffi Ahmad menyebutkan jika dirinya begitu khawatir mengenai kondisi rumah tangga sang adik. Suami Nagita Slavina ini bahkan mengaku takut jika Jeje meninggalkan sang adik dan tak memaafkannya.

“Gue takut sih waktu itu lo ninggalin adik gue karena kesalahan. Gue takut juga sih kalau lo enggak bisa maafin adik gue. Enggak bisa maafin keluarga gue,” akunya.

7 dari 7 halaman

6. Raffi sebut Jeje laki-laki terbaik di keluarganya

Dalam video yang diunggah di kanla YouTube, Raffi Ahmad turut serta menyampaikan permintaanmaafnya kepada Jeje Govinda. Meski telah berlalu satu bulan, namun Raffi juga mengaku jika ia masih dihinggapi rasa takut dan bersalah.

Tak hanya mengucapkan permintaan maaf saja, namun Raffi Ahmad juga berterima kasih kepada Jeje yang masih mau berlapang dada. Ia juga menyebut jika Jeje merupakan sosok laki-laki terbaik yang ada di keluarga Andara.

“Gue waktu itu dan sampai detik ini gue masih ada rasa takut. Gue cuma minta sekali lagi dari lubuk hati gue paling dalam, gue mewakili keluarga minta maaf dan terima kasih lo sudah menjadi laki-laki yang terbaik yang ada di keluarga kami,” lanjut Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.