Sukses

7 Potret Terbaru Clift Sangra Mantan Suami Suzzanna, Sempat Menganggur 4 Tahun

Kini Clift Sangra sudah berusia 57 tahun dan punya kehidupan rumah tangga baru.

Liputan6.com, Jakarta Remake Film Suzanna: Malam Jumat Kliwon sukses diperankan Luna Maya sebagai tokoh Suzanna. Siapa sangka di balik film tersebut ada sosok Clift Sangra yang merupakan mantan suami dari mendiang Suzanna. Mengingat, dulunya mendiang pemilik nama lengkap Suzzanna Martha Frederika van Osc kerap duet bareng aktor senior Clift Sangra.

Clift Sangra menjadi suami kedua usai pernikahan Suzzanna dengan Dicky Prasetyo kandas. Selama 26 tahun Clift Sangra mendampingi Suzanna. Siapa sangka, Clift Sangra memiliki selisih usia 23 tahun dari mendiang Suzzanna. Kini Clift Sangra sudah berusia 57 tahun dan punya kehidupan rumah tangga baru. 

 

Perjuangan Clift Sangra di dunia hiburan sempat mengalami masa kelam. Terlebih usianya yang tak lagi muda, pria kelahiran 25 Desember 1965 itu sempat mengalami keterpurukan tak punya pekerjaan. Melansir dari Dream.co.id, Clift Sangra mengaku pernah menganggur selama 4 tahun.

Terungkap kini Clift Sangra kembali bangkit dari keterpurukan tak punya pekerjaan. Lewat media sosial, suami kedua Suzzanna ini jadi pengajar hingga konten kreator. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Clift Sangra mantan suami Suzzanna melansir dari berbagai sumber, Senin (7/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini adalah salah satu foto terbaru Clift Sangra yang baru dibagikan melalui akun Instagram pribadinya yang kini Clift berusia 57 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Clift mulai dikenal berkat peran-perannya dalam beberapa film pada tahun 1980-an. Ia juga beradu akting dengan Suzzanna sebelum akhirnya mereka menikah. meskipun usia mereka terpaut sangat jauh, Clift dan Suzzanna memiliki rumah tangga yang harmonis.

4 dari 8 halaman

3. Setelah kepergian Suzzanna, Clift membina rumah tangga kembali pada tahun 2009 dan memiliki dua orang anak.

5 dari 8 halaman

4. Selama pandemi COVID-19, Clift mengalami masa pengangguran selama 4 tahun, sehingga pekerjaannya terhenti.

6 dari 8 halaman

5.Sebelumnya, Clift juga menjadi pengajar kelas akting di Semarang, namun kegiatan ini terhenti akibat pandemi.

7 dari 8 halaman

6. Meski mengalami kesulitan keuangan, Clift mendapatkan pekerjaan dalam film remake dari mantan istrinya, Suzzanna, dalam film 'Malam Jumat Kliwon'.

8 dari 8 halaman

7. Selain itu, Clift juga memiliki keterlibatan di dunia kuliner. Ia memiliki akun Instagram khusus, yaitu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.