Sukses

6 Potret Primus Yustisio dan Jihan Fahira Bareng 4 Anaknya, Jarang Tersorot

Primus Yustisio dan Jihan Fahira dikaruniai 4 buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Primus Yustisio dan Jihan Fahira menikah pada 17 September 2004. Hampir 20 tahun bersama, rumah tangga pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini selalu harmonis. Dari pernikahannya, Primus Yustisio dan Jihan Fahira dikaruniai empat buah hati.

Empat buah hati Primus dan Jihan Fahira yakni Lana Devina Yustisio yang lahir tahun 2006, Sami Muhammad Abduh Yustisio lahir pada tahun 2008, Tara Azkia Alona lahir 2010, dan anak bungsu bernama Aisyil Maryam Yustisio yang lahir pada 2015.

Perbedaan usia anak-anaknya yang tidak terpaut jauh tentunya membuat keluarga kecil pasangan ini penuh warna. Ada yang beranjak remaja dan memasuki usia kanak-kanak, buah hati pasangan populer era 90-an ini curi perhatian.

Sejak putuskan untuk sama-sama berhijrah, bintang sinetron Anak-Anak Manusia ini sudah jarang muncul di layar kaca. Primus Yustisio dan Jihan Fahira lebih memilih untuk menghabiskan waktu di luar industri hiburan dan nikmati momen bareng anak-anak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret hangat Primus Yustisio dan Jihan Fahira bareng empat anaknya, Sabtu (5/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah jarang muncul di layar kaca dan nikmati momen bareng keluarga, ini adalah potret Primus Yustisio dan Jihan Fahira bareng 4 anaknya pada Lebaran 2023 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Anak-anaknya yang jarang tersorot tentunya sukses curi perhatian ketika foto kebersamaan ini diunggah di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Anak perempuannya sudah berhijab sedari belia, netizen salut dengan cara Jihan dan Primus bimbing anak-anaknya.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah jarang muncul di layar kaca, namun Jihan Fahira cukup sering unggah potret hangat keluarga kecilnya di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Selain diunggah di akun Instagram pribadi Jihan, akun fanbase Jihan dan Primus Yustisio juga sering unggah foto hangat keluarga artis satu ini.

7 dari 7 halaman

6. Meski anak-anaknya kini semakin besar, namun keempatnya tetap menjadi buah hatinya yang lucu bagi Primus Yustisio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.