Sukses

6 Potret Jennifer Dunn Usai Jalani Operasi Potong Lambung, Makin Langsing

Jennifer Dunn terlihat semakin langsing usai menjalani operasi bariatrik atau potong lambung.

Liputan6.com, Jakarta Operasi bariatrik atau pemotongan lambung kini banyak diminati oleh para selebriti Indonesia. Mulai dari Melly Goeslaw, Jennifer Dunn hingga Shindy Samuel. Perubahan pada tubuhnya pun tak main-main. Berat badan mereka banyak mengalami penurunan drastis. Tidak terkecuali untuk Jennifer Dunn.

Demi hidup yang lebih sehat, Jennifer Dunn memutuskan menjalani operasi bariatrik untuk menghilangkan lemak di tubuhnya. Istri Faisal Harris itu terlihat makin kurus di foto-foto terbarunya. Meski masih dalam proses, penampilan wanita 33 tahun itu sudah menarik perhatian karena terlihat mengalami penurunan berat badan.

Ia tampak makin percaya diri dengan bentuk tubuhnya sekarang. Dalam beberapa foto terbaru, Jennifer tampak berpose pamer kaki jenjang dan tubuh yang lebih langsing. Bintang sinetron 'Atas Nama Cinta' itu mengaku dirinya mengalami penurunan berat badan hingga lima kilogram dalam seminggu.

Makin terlihat langsing, berikut ini 6 potret Jennifer Dunn usai jalani operasi potong lambung, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Kamis (3/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan Jennifer Dunn usai operasi bariatrik. Perubahannya sudah mulai terlihat saat ia mengenakan celana jeans dipadu kemeja lengan panjang.

3 dari 7 halaman

2. Dalam waktu singkat, istri Faisal Harris itu sedikit demi sedikit berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya.

4 dari 7 halaman

3. Tampil percaya diri, Jennifer terlihat semakin langsing saat memakai dress pink ini.

5 dari 7 halaman

4. Untuk menjaga bentuk tubuhnya, Jennifer rajin berolahraga dan mengatur pola makannya.

6 dari 7 halaman

5. Wanita kelahiran 1989 itu menerapkan gaya hidup sehat, sehingga berat badan ideal akan lebih mudah dicapai.

7 dari 7 halaman

6. Menjawab pertanyaan netizen pasca operasi satu minggu, ia mengaku sudah mengalami penurunan berat badan hingga 5 kilogram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.