Sukses

6 Potret Terbaru Kim Hyun Joong Pemain Drakor BBF, Rayakan Ultah Anak Pertama

Dalam momen ini, Kim Hyun Joong untuk pertama kalinya memperlihatkan keluarga kecilnya kepada publik.

Liputan6.com, Jakarta Lama tidak terdengar kabarnya, Kim Hyun Joong mendadak viral di media sosial. Video yang dibagikan oleh sebuah laman TikTok memperlihatkan penampilan terbaru aktor drama 'Boys Over Flowers' tersebut. Dalam video, sang aktor tampak bersama dengan istri dan anak pertamanya.

Member boyband SS501 itu rupanya tengah merayakan ulang tahun putra semata wayangnya. Dalam momen tersebut, untuk pertama kalinya Kim Hyun Joong memperlihatkan keluarga kecilnya kepada publik. Pesta ultah tersebut digelar meriah dan dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka.

Untuk diketahui, Kim Hyun Joong menikahi wanita yang bukan dari kalangan selebriti pada awal tahun 2022 lalu. Di pertengahan tahun, mereka menyambut kelahiran anak pertama. Kini putranya sudah menginjak usia satu tahun. Momen bahagia tersebut sekaligus menjadi pelipur rindu bagi para penggemar.

Seperti diketahui, Kim Hyun Joong menjadi salah satu cinta pertama para pencinta drakor berkat perannya di drama Korea Boys Over Flowers. Berikut ini beberapa potret terbarunya yang dirangkum dari berbagai sumber, oleh Liputan6.com pada Selasa (1/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini, Kim Hyun Joong dan sang istri diketahui merayakan ulang tahun pertama buah hatinya.

3 dari 7 halaman

2. Momen bahagia tersebut dirayakan dalam sebuah pesta meriah yang dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka.

4 dari 7 halaman

3. Kim Hyun Joong tampak menggendong putranya saat memasuki venue acara, dengan iringan soundtrack film animasi Lion King sambil disaksikan para tamu undangan.

5 dari 7 halaman

4. Dalam momen ini, untuk pertama kalinya sang aktor memperlihatkan keluarga kecilnya kepada publik. Istrinya tampil anggun dengan gaun warna krem.

6 dari 7 halaman

5. Wajahnya yang tetap rupawan dan awet muda seakan tak berubah, sejak debut hingga kini sudah jadi seorang ayah.

7 dari 7 halaman

6. Aktor yang lekat dengan peran second male lead di drama BBF tahun 2009 itu kini sudah menjadi seorang bapak satu anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.