Sukses

Sering Disebut Settingan, Ini 5 Mantan Pacar Lucinta Luna yang Jadi sorotan

Hubungan asmara Lucinta Luna sering disebut settingan oleh netizen di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Pertunangan Lucinta Luna dengan pria bule bernama Arten Boltian alias Alan menjadi sorotan publik. LUcinta Luna dan kekasih bulenya ini baru saja menggelar acara pertunangan di sebuah hotel berbintang di Bali pada Jumat (28/7/2023).

Melalui akun Instagram, Lucinta Luna juga mengunggah momen pertunangannya dengan kekasih asal Ukraina tersebut. Tentu saja, momen pertunangan tersebut membuat banyak netizen heran. Pasalnya, sebelumnya ia hampir tak pernah memamerkan kemesraan dengan kekasih di media sosial, hingga beberapa minggu sebelum acara pertunangan di gelar.

Karena pertunangan yang terbilang mendadak, banyak netizen pula yang menyebut jika Lucinta Luna dan Alan menjalin hubungan settingan. Bukan kali ini saja Lucinta Luna disebut memiliki pacara karena settingan belaka. Bahkan, beberapa hubungan Lucinta Luna dengan mantan kekasihnya terdahulu juga disebut settingan oleh netizen di media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini deretan mantan kekasih Lucinta Luna yang juga sempat menjadi sorotan netizen, Senin (31/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Abash sebelumnya dikenal publik karena menjalin hubungan asmara dengan Lucinta Luna. Namun, hubungan keduanya disebut berakhir saat Lucinta Luna mendekam di penjara atas kasus narkoba.

3 dari 6 halaman

2. Lucinta Luna bahkan mengaku pernah menikah dengan pria asal Filipina bernama Bii. Namun pernikahan keduanya hanya berlangsung seminggu hingga membuat netizen heran.

4 dari 6 halaman

3. Aktor Kevin Hillers juga sempat dirumorkan menjalin hubungan dengan Lucinta Luna hingga video mesra keduanya beredar di media sosial. Namun, hal ini dibantah oleh Kevin serta dirinya mengaku dijebak oleh Lucinta Luna.

5 dari 6 halaman

4. Lucinta Luna juga pernah mengaku menjalin hubungan dengan pria bule bernama Fatih Seferagic asal Amerika Serikat. Namun, hal tersebut dibantah oleh Fatih dan hanya menyebut hanya satu kali berkomunikasi dan tak memiliki hubungan spesial.

6 dari 6 halaman

5. Idriz Bozkurt juga sempat mencuri perhatian netizen karena disebut-sebut sebagai kekasih dari Lucinta Luna. Pebisnis yang kerap disebut sebagai Papa Your Son oleh Lucinta Luna ini juga disebut-sebut sebagai kekasih yang loyal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.