Sukses

Lirik Lagu Aku Ingin Kau Ada Disini Lengkap dengan Chord, Berikut Profil Penyanyinya

Lagu aku ingin kau ada disini merupakan sebuah lagu yang diciptakan dan dipopulerkan oleh Tegar Septian.

Liputan6.com, Jakarta Lagu aku ingin kau ada disini merupakan sebuah lagu yang diciptakan dan dipopulerkan oleh Tegar Septian. Lagu aku ingin kau ada disini memiliki judul asli "Mengharapkanmu."

Lagu aku ingin kau ada disini dirilis pada tanggal 24 Juni 2020. Lagu aku ingin kau ada disini bercerita tentang perasaan seseorang yang sangat merindukan dan mencintai seseorang yang sangat spesial baginya.

Lagu aku ingin kau ada disini mengungkapkan perasaannya yang selalu mengingat orang tersebut dan merasa kesepian tanpa kehadirannya. Ia berharap agar orang yang dicintainya selalu ada di sisinya, baik dalam kebahagiaan maupun kesedihan.

Lagu aku ingin kau ada disini, diceritakan bahwa seseorang ingin bersama orang yang dicintainya, dan ia menyatakan bahwa hatinya selalu mengharapkan agar hubungan mereka dapat bersama dalam kebersamaan dan kasih sayang. Ia bahkan menyampaikan bahwa ia siap mencintai dan selalu ada untuk orang tersebut, menginginkan kesatuan dan kebersamaan di antara mereka.

Lagu aku ingin kau ada disini adalah salah satu lagu yang disukai banyak orang. Lagu Mengharapkanmu ini diluncurkan pada tahun 2019 dan menjadi salah satu lagu Tegar yang paling disukai. Ini dibuktikan dengan video musiknya di YouTube yang mendapatkan lebih dari 100 ribu likes.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (27/7/2023), berikut lirik lagu aku ingin kau ada disini lengkap dengan chord.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lirik Lagu Aku Ingin Kau Ada Disini

Aku disini

Slalu mengingatmu

Betapa hatiku

Merindukan kamu

 

Jangan kau kira

Hatiku tak bisa

Mencintai kamu

Dan slalu mengharapkanmu

 

Aku ingin kau ada disini

Menemaniku dikala ku bersedih

Kukan slalu ada disisimu

Ku berharap smoga kita bersama

 

Aku berjalan

Pergi ke rumah mu

Mengetuk pintu

Dan mengharapkan kau hadir

 

Oh

Aku ingin kau ada disini

Menemani ku dikala ku bersedih

Ku kan slalu ada disisimu

Ku berharap smoga kita bersama

 

Aku ingin kau ada disini oh

Menemani ku dikala ku bersedih

Ku kan slalu ada disisimu

Ku berharap smoga kita bersama

Ku berharap smoga kita bersama

 

3 dari 5 halaman

Chord Lirik Lagu Aku Ingin Kau Ada Disini

Chord G C D G Em D C G

Reff : C D G Em Am D G

 

G C

Aku disini

D G

Slalu mengingatmu

Em D

Betapa hatiku

C G

Merindukan kamu

 

G C

Jangan kau kira

D G

Hatiku tak bisa

Em D

Mencintai kamu

C G

Dan slalu Mengharapkanmu

 

Reff:

 

C

Aku ingin

D - - - G Em

Kau ada disini

Am

Menemaniku

D G

Dikala ku bersedih

C

Kukan slalu

D - - - G Em

Ada disisimu

Am

Ku berharap

D G

Semoga kita bersama

 

G C

Aku Berjalan

D G

Pergi Ke Rumah Mu

Em D

mengetuk Pintu

C G

dan Mengharapkan Kau Hadir

 

G C

Jangan kau kira

D G

Hatiku tak bisa

Em D

Mencintai kamu

C G

Dan slalu Mengharapkanmu

4 dari 5 halaman

Profil Penyanyi Lagu Aku Ingin Kau Ada Disini

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, lagu Aku Ingin Kau Ada Disini merupakan sebuah lagu yang berjudul asli "Mengharapkanmu." Lagu Aku Ingin Kau Ada Disini merupakan sebuah lagu yang diciptakan dan dipopulerkan oleh Tegar Septian.

Dilansir dari KapanLagi, Tegar Septian, seorang penyanyi pria, yang lahir di Subang pada 19 September 2001. Bakat menyanyi Tegar ditemukan melalui YouTube, yang membawa perubahan besar dalam hidupnya. Sebuah postingan di YouTube menjadi perbincangan netizen karena suara indah dari penyanyi cilik ini.

Sejak usia 5 tahun, Tegar sudah menjadi pengamen jalanan di kota Subang untuk membantu ibu dan ayah tirinya mencari nafkah. Meskipun belajar bernyanyi secara otodidak, Tegar mengakui bahwa darah penyanyi mengalir dalam dirinya karena ibu dan neneknya juga pernah berprofesi sebagai penyanyi.

Karirnya melesat setelah lagu "Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang" sukses di pasaran. Lagu ini sangat catchy dan sering dinyanyikan banyak orang, mengantarkan Tegar pada kesuksesan. Tegar siap menapaki dunia hiburan Indonesia dengan karya-karyanya.

Lagu "Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang" membuat Tegar melambung namanya, liriknya yang mudah diingat dan dinyanyikan dengan suara khas Melayu membuatnya sering muncul di layar kaca. Pada tahun 2014, Tegar masuk sebagai nominasi pendatang baru terbaik di Anugerah Musik Indonesia dan memenangkan penghargaan artis solo laki-laki anak-anak terbaik pada ajang tersebut.

Kehidupan Tegar berlanjut dengan menikah dengan Sarah Sheilka, seorang YouTuber asal Bandung, pada 20 Maret 2020 ketika usianya masih 18 tahun. Pada 26 Oktober 2020, Sarah melahirkan anak pertama mereka, Abidzar Oktaviano Putra.

5 dari 5 halaman

Discography Tegar Septian

Saat ini selain lagu Aku Ingin Kau Ada Disini, Tegar telah menciptakan banyak lagu lain. Total ada 13 lagu yang telah dirilis oleh Tegar, dan semuanya dinikmati oleh banyak pendengar. Suara khas Tegar membuat para penggemarnya selalu menantikan karya-karya terbaru dari sang penyanyi.

Sejak tahun 2013, Tegar tetap aktif dalam berkarya, dan pada tahun 2021, ia merilis sebuah single duet dengan Eka Ayu. Berikut ini adalah daftar lagu-lagu Tegar Septian:

  1. Pantaskah Surga Untukku (2013)
  2. Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang (2013)
  3. Rindu Ibu (2013)
  4. Sekolah (2013)
  5. Sahabat Tegar (2013)
  6. Bengawan Solo (2014)
  7. Kemana Kasih Sayang (2014)
  8. Tetaplah Di Hati (2017)
  9. Inikah Namanya Jatuh Cinta (2018)
  10. Kaulah Anugerah (2019)
  11. Mengharapkanmu (2019)
  12. Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang versi 2020 (2020)
  13. Ikhlas Lahir Batin Duet dengan Eka Ayu (2021)

Semua lagu ini merupakan hasil karya Tegar yang telah meraih popularitas dan kesuksesan di kalangan pendengar. Penggemar setia Tegar selalu mendukung dan menikmati setiap karya terbarunya, serta mengapresiasi bakat dan suara unik dari penyanyi muda ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.