Sukses

6 Potret Della Puspita Rayakan Ultah Arman Wosi, Ucap Maaf dan Sebut Mulai dari Nol

Di tengah isu konflik rumah tangga, Arman Wosi mengunggah video yang memperlihatkan Della Puspita merayakan ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Della Puspita belakangan ini menjadi sorotan karena kisruh rumah tangganya. Pesinetron 43 tahun itu curhat di media sosial tentang masalah yang dialaminya dengan sang suami, Arman Wosi. Della juga kedapatan menghapus foto-foto Arman dari akun Instagram pribadinya.

Namun, di tengah isu konflik rumah tangga mereka, mendadak Arman Wosi mengunggah sebuah video melalui Instagram Story yang memperlihatkan Della Puspita merayakan ulang tahunnya. Ibu dua anak itu terlihat memberikan kejutan berupa kue ultah. Selain itu, ia memberikan pesan manis kepada suaminya.

"Happy birthday, Du. Wish you all the best, suamiku. Mudah-mudahan selalu sehat, panjang umur, ditambah bahagianya. Maafin kalau selama aku jadi istri, aku belum bisa bikin kamu bahagia," ucap Della Puspita dalam video tersebut.

Bintang sinetron Cinta Tanpa Karena itu juga mengucapkan permintaan maaf karena bersikap egois selama menjadi istri dari Arman Wosi. Di akhir kalimat, ia sempat mengungkapkan akan memulai semua dari nol.

"Aku minta maaf atas semua egonya aku selama jadi istri kamu. Kita mulai semuanya dari nol lagi ya. I love you, love you," lanjutnya.

Ucap permintaan maaf dan sebut ingin mulai dari nol lagi, berikut ini 6 potret Della Puspita rayakan ultah Arman Wosi, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @armanwosi pada Rabu (19/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di tengah isu konflik rumah tangganya, Arman Wosi membagikan video yang memperlihatkan Della Puspita merayakan ulang tahunnya.

3 dari 7 halaman

2. Dalam video, tampak Della yang mengucapkan selamat ultah kepada sang suami. Ia juga meniup semua lilin yang menyala di atas kue.

4 dari 7 halaman

3. Wanita 43 tahun itu juga mengucap doa agar sang suami selalu sehat, panjang umur dan ditambah bahagianya.

5 dari 7 halaman

4. Dengan mata yang tampak sembab, Della ucap permintaan maaf, jika selama ia menjadi istri belum bisa membuat Arman bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Selain itu, Della juga minta maaf atas semua egonya selama jadi istri Arman Wosi.

7 dari 7 halaman

6. Ibu dua anak itu juga sempat menyinggung kalau ingin memulai semuanya dari nol lagi. Kemudian mengakhirinya dengan ucapan i love you.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.