Sukses

Potret 6 Artis Coba Jajanan Pinggir Jalan, Duta SO7 Ketahuan Makan Cilok

Mengintip potret artis makan jajanan pinggir jalan.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas artis Tanah Air selalu menarik untuk diikuti. Termasuk ketika para artis hits ini sedang menikmati kuliner pinggir jalan. Ya, membeli jajanan pinggir jalan seperti cilok, leker hingga gorengan dilakukan para artis ini. Momen artis yang jajan pinggir jalan ini pun curi perhatian.

Warganet terkesima dengan sikap sederhana para artis yang mau beli jajanan pinggir jalan. Mereka tak malu dan tak gengsi untuk beli jajanan pinggir jalan. Para artis ini cuek dengan penampilannya yang sederhana saat beli jajanan.

Mulai dari Sarwendah beli jajanan pedagang kaki lima hingga Duta yang tertangkap kamera makan cilok di parkiran mobil, menjadi bukti para artis ini sangat sederhana dan tak gengsi makan jajanan pinggir jalan. Kesederhanaan artis ini sukses bikin warganet terkesima.

Penasaran kan melihat potret artis coba jajanan pinggir jalan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret artis coba jajanan pinggir jalan, Sabtu (15/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Arumi Bachsin terlihat senang saat bisa mencicipi telur gulung.

3 dari 7 halaman

2. Duta pernah tertangkap kamera makan cilok di sebuah parkiran mobil.

4 dari 7 halaman

3. Mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia sangat suka dengan leker. Ia tak gengsi beli leker pinggir jalan.

5 dari 7 halaman

4. Sarwendah memang senang kuliner pinggir jalan. Seperti saat tertangkap kamera jajan sambil gendong anak di pedang kaki lima.

6 dari 7 halaman

5. Nadya Mulya tampak antusias saat beli jajanan pinggir jalan, cilok.

7 dari 7 halaman

6. Hengky Kurniawan terlihat begitu harmonis saat jajan dengan istri. Hengky lahap coba es pleret pinggir jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.