Sukses

10 Momen Rangkaian Pernikahan Tina Toon dari Sangjit hingga Resepsi, Tampil Memesona

Tina Toon umumkan telah menikah pada Juni 2023 secara tertutup.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh mantan penyanyi cilik Tina Toon. Melalui akun Instagram pribadinya, Tina Toon mengabarkan jika dirinya telah resmi menikah dengan kekasihnya, Daniel.

Kabar pernikahan Tina Toon ini pun cukup mengejutkan publik. Pasalnya, dirinya tak pernah mengunggah momen mesra ataupun prewedding dengan sang kekasih. Dalam akun Instagram, wanita kelahiran 20 Agustus 1993 ini menyebut telah menikah pada Juni 2023 lalu. Namun, dirinya baru mengunggah berbagai rangkaian acara pernikahannya.

Dalam unggahan tersebut, Tina Toon tampak mengunggah momen saat menjalani prosesi Sangjit. Ia dan Daniel tampak menawan dalam balutan busana bernyansa merah dengan ornamen bunga serta burung phoenix. Prosesi Sangjit yang dilakukan keduanya pun berlangsung hangat dan hanya dihadiri keluarga.

Tak sampai di situ saja, ia juga membagikan momen saat acara pemberkatan pernikahan berlangsung. Tampil dalam balutan gaun putih, wanita dengan nama asli Agustina Hermanto tampak begitu anggun saat berjalan di altar. Bahkan, dirinya tampil dalam balutan gaun mewah saat resepsi pernikahan.

Tina Toon dan sang suami sendiri diketahui memilih menggelar pernikahan secara intim dan hanya dihadiri oleh keluarga. Ia juga menyebutkan memilih tak mengumbar saat acara pernikahan berlangsung karena pernah gagal menjalani pernikahan sebelumnya karena berbagai hal.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @tinatoon101, berikut ini beberapa rangkaian momen pernikahan Tina Toon dan Daniel yang digelar tertutup, Kamis (13/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1.Tina Toon mengunggah momen rangkaian pernikahannya dalam akun Instagram.

3 dari 11 halaman

2. Prosesi sangjit yang dilakukan sebelum acara pemberkatan pun tak lepas dari sorotan netizen.

4 dari 11 halaman

3. Ia dan Daniel tampak begitu menawan dalam balutan busana berwarna merah.

5 dari 11 halaman

4. Tampil dalam gaun pernikahan berwarna putih, penampilan Tina Toon saat momen pemberkatan pun mencuri perhatian netizen.

6 dari 11 halaman

5. Keduanya saling mengucap janji pernikahan dalam khidmat.

7 dari 11 halaman

6. Didampingi kedua orang tua, Tina Toon tampl begitu menawan dalam dress putih.

8 dari 11 halaman

7. Dekorasi acara pemberkatan keduanya yang dihadiri oleh keluarga pun tampak begitu indah dengan berbagai bunga putih.

9 dari 11 halaman

8. Tak hanya menggelar acara pemberkatan secara tertutup, namun resepsi pernikahan Tina Toon juga hanya dihadiri oleh keluarga.

10 dari 11 halaman

9. Menggunakan gaun mewah berwarna putih lengkap dengan tiara, Tina Toon terlihat begitu memukau.

11 dari 11 halaman

10. Ia dan sang suami tampil begitu serasi dalam resepsi pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.