Sukses

7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab karena Berbagai Alasan, Jadi Sorotan

Penampilan baru para artis ini sempat menjadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur tentu tak lepas dari sorotan masyarakat. Bahkan, kehidupan pribadi hingga penampilan dari para artis pun kerap ramai oleh komentar netizen.

Terlebih, jika penampilan para artis tak sesuai dengan keinginan netizen tentu saja akan menjadi sorotan hingga diperbincangkan di media sosial. Salah satu yang kerap menjadi sorotan ialah perubahan penampilan artis wanita dari yang tidak berhijab menjadi memakai hijab ataupun sebaliknya.

Tentunya keputusan para artis untuk melepaskan hijab ini menjadi sorotan dan mendapat berbagai komentar dari netizen. Tak sedikit pula yang menyayangkan keputusan tersebut namun, banyak pula yang memberikan dukungan. Pasalnya, menggunakan atau melepas hijab sendiri merupakan keputusan pribadi sang artis karena berbagai pertimbangan.

Baru-baru ini Nathalie Holscher diketahui memilih mantap untuk melepas hijabnya usai menjadi seorang mualaf. Video yang memperlihatkan penampilan barunya ini pun menjadi perhatian netizen.

Bukan hanya Nathalie Holscher saja, beberapa artis ini juga diketahui memutuskan lepas hijab karena berbagai alasan. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang mantap lepas hijab hingga menjadi sorotan netizen, Selasa (11/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Usai bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda memilih untuk melepas hijabnya. Penampilan Marshanda kala itu pun sempat menjadi sorotan netizen.

3 dari 8 halaman

2. Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab pada 2018 lalu sempat menjadi sorotan netizen. Meski begitu dirinya pun menyebutkan jika ia memiliki pergolakan batik saat akan memakai hijab serta memutuskan untuk lepas hijab.

4 dari 8 halaman

3. Usai bercerai dari Taqy Malik, Salmafina Sunan memilih untuk melepas hijabnya. Putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga ini juga memilih untuk pindah agama berdasarkan keputusan pribadi.

5 dari 8 halaman

4. Putri Anne baru-baru ini juga menjadi sorotan netizen usai memutuskan lepas hijab saat tengah berlibur di luar negeri. Unggahan Putri Anne saat tak lagi berhijab banjir komentar netizen.

6 dari 8 halaman

5. Penyanyi Reza Artamevia sebelumnya sempat tampil menggunakan hijab dan memperdalam ilmu agama. Namun, kini dirinya memilih untuk tampil tak berhijab meski sempat mendapat berbagai komentar netizen.

7 dari 8 halaman

6. Usai menjalani ibadah haji, Rossa sempat tampil menggunakan hijab pada 2013 lalu. Namun, karena adanya sebuah alasan dirinya pun memilih untuk melepas hijabnya. Meski begitu, ia meyakini jika keputusan dan perilaku merupakan urusannya dengan yang di Atas.

8 dari 8 halaman

7. Unggahan video Nathalie Holscher yang terlihat tak memakai hijab menjadi sorotan banyak netizen. Dirinya pun diketahui memilih untuk mantap melepas hijab hingga menimbulkan tanya dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.