Sukses

Viral Aksi Tessa Mariska Bawakan Lagu Loneliness, Menghibur Meski Tak Hafal Lirik

Beberapa warganet merasa cara Tessa menyanyi sangat menghibur, namun sebagian lainnya merasa gemas karena lagu Loneliness yang lembut dan mendayu berubah menjadi lagu bercengkok sunda.

Liputan6.com, Jakarta Setelah video wawancaranya viral di media sosial, nama Tessa Mariska banyak dibicarakan oleh warganet. Dalam wawancara tersebut Tessa sebagai salah satu penyanyi senior di Indonesia memberikan pesan-pesan pada penyanyi lagu Lonelines, Putri Ariani, yang sedang mengikuti ajang America's Got Talent.

Dalam video tersebut, Tessa juga membawakan penggalan lagi Loneliness yang dibawakan Putri saat audisi.

“Yu briik my hart, brik myy haf (you break my heart, break my heart). Gila itu lagu keren banget ya,” lantun Tessa denga aksen sunda.

Cara pelafalan lirik serta cengkok Tessa saat menyanyikan penggalan lagu Loneliness ini mendapat sorotan warganet. Beberapa warganet merasa cara Tessa menyanyi sangat menghibur. Namun sebagian lainnya merasa gemas karena lagu Loneliness yang lembut dan mendayu berubah menjadi lagu bercengkok sunda.

Melihat daya tarik warganet pada video Tessa Mariska, salah satu radio swasta di Jakarta mengundangnya sebagai salah satu pengisi acara musik. Berikut aksi Tessa Mariska membawakan lagu Loneliness di sebuah acara musik yang dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (10/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percaya Diri Meski Tak Hafal Lirik

Tessa Mariska diundang sebagai salah pengisi acara live musik dengan tajuk Gen On Track. Tessa diundang sebagai bintang tamu gimmick yang memparodikan Isyana Sarasvati. Saat memanggil Tessa ke atas panggung, pembawa acara mengatakan “Ini dia kita panggilkan, Isyana Sarasvati.” 

Meski bukan Isyana yang naik ke panggung penonton yang hadir tetap bersorak menyambut bintang tamu yang tidak mereka sangka. Tessa langsung bernyanyi melantunkan lagu Loneliness yang membuatnya viral. 

“Yu briik my hart, brik myy haf (you break my heart, break my heart). Gila itu lagu keren banget ya,” lantunnya.

Tidak hanya menyanyi, Tessa juga melakukan reka adegan video viralnya. Penonton pun tampak terhibur dengan aksi Tessa di atas panggung.

Setelah menyanyikan beberapa bait lirik, Tessa tampak melihat ke secarik kertas yang ia pegang di tangan kanannya. 

“Nggak apal gua say,” seloroh Tessa mengundang gelak tawa penonton.

3 dari 3 halaman

Respon Warganet

Aksi panggung Tessa Mariska ini diunggah pada akun TikTok radio penyelenggara acara live music ini. Pada kolom komentar para pengguna TikTok memberikan respon yang beragam.

“Punya kerendahan hati untuk bisa menghibur banyak orang itu susah lho. Salut sih... terimakasih ya kak tessa, ” tulis salah satu pengguna TikTok.

“Mood booster gue sebatas melihat ini 😭😂,” ucap pengguna TikTok lainnya.

Ada pula warganet yang mengenang mendiang Nike Ardila yang merupakan sahabat Dari Tessa Mariska, “Andai Mbak Nike Ardila masih ada pasti ngakak juga liat sahabat nya yg satu ini 😅😅.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.