Sukses

12 Tahun Nikah Belum Punya Anak, Ini 6 Potret Terbaru Dewi Sandra Makin Religius

Ditanya soal momongan, Dewi Sandra berikan jawab bijak.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Sandra menikah dengan Agus Rahman pada 11 Desember 2011. Lebih kurang 12 tahun menikah, artis dengan nama lengkap Dewi Sandra Killick ini belum dikaruniai momongan. Meksi begitu, bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini tak pernah ambil pusing ketika ditanya perihal momongan.

"Lagi-lagi aku enggak bisa ngatur ya takdir Allah kepada hamba-hambanya. Kebetulan yang namanya Dewi Sandra sampai detik ini belum dikasih keturunan," kata Dewi Sandra dikutip dari Intens Investigasi (5/7/2023).

Sejak menikah dan berhijab pada tahun 2012, artis berusia 43 tahun jarang muncul di layar kaca. Dewi Sandra lebih aktif ikut kegiatan di luar dunia hiburan seperti kajian atau menghabiskan waktu bareng sahabat.

Belum lama ini, Dewi Sandra terlihat hadir di acara penerimaan santri baru di rumah Qur’an musyawarah bersama Vebby Palwinta dan Dhini Aminarti. Makin religius dan tertutup, potret terbaru artis blasteran Indonesia – Brazil ini banjir pujian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Dewi Sandra tetap bahagia meski belum dikaruniai momongan, Jumat (7/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersahabat dengan Vebby Palwinta dan sangat dekat dengan anak-anak Vebby, Dewi Sandra didoakan segera dikaruniai buah hati katika gendong Baby Omar dalam acara di rumah Qur’an.

3 dari 7 halaman

2. 12 tahun menikah belum dikaruniai momongan, Dewi Sandra tetap bahagia dan menikmati setiap momen bareng sang suami tercinta.

4 dari 7 halaman

3. Sudah jarang muncul di layar kaca, bahkan jarang unggah foto di Instagram, Dewi Sandra kini terlihat lebih bersahaja.

5 dari 7 halaman

4. Lantaran jarang unggah foto dan aktivitasnya di media sosial, potret terbaru artis kelahiran 3 April 1980 ini diketahui lewat unggahan sahabatnya.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah tidak terlalu aktif di industri hiburan, namun Dewi Sandra masih sering bertemu dengan rekan selebriti.

7 dari 7 halaman

6. Unggah foto ketika ada project, ini adalah unggahan Dewi Sandra sekitar bulan pertengahan tahun 2022 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.