Sukses

Vakum dari Dunia Hiburan, Ini 7 Potret Terbaru Isa Bajaj Pilih Bisnis di Kampung Halaman

Isa Bajaj pilih pulang ke kampung halaman demi rawat sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagai pelawak sekaligus aktor, nama Isa Bajaj mungkin sudah tak asing lagi bagi banyak masyarakat. Terlebih, dirinya bersama grup lawak Trio Bajaj pernah bermain dalam sinetron Para Pencari Tuhan hingga membesarkan namanya.

Aktif sebagai aktor dengan bermain dalam berbagai judul film dan sinetron, rupanya Isa kini memilih mundur. Pria dengan nama lengkap Isa Wahyu Prastantyo ini diketahui memilih untuk kembali ke kampung halaman di Magetan, Jawa Timur.

Isa Bajaj bahkan kini diketahui memilih fokus pada keluarga kecilnya serta membangun bisnis kuliner. Tak hanya itu saja, keputusannya untuk pulang ke kampung halaman juga dikarenakan dirinya ingin merawat sang ibu yang tengah sakit.

Meski telah mundur dari dunia hiburan Tanah Air, kehidupan pribadi Isa Bajaj masih menjadi sorotan publik. Terbaru, dirinya juga diketahui menjajal profesi sebagai tukang giling jagung.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @isa_bajaj, berikut ini beberapa potret terbaru Isa Bajaj yang kini pilih alih profesi dari artis, Jumat (7/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram, unggahan terbaru Isa Bajaj memperlihatkan dirinya tengah menggiling jagung hasil panen.

3 dari 8 halaman

2. Kini, dirinya pun tampak hidup dengan sederhana di kampung halaman.

4 dari 8 halaman

3. Isa Bajaj pun memilih untuk pulang ke kampung halaman demi merawat sang ibu tercinta.

5 dari 8 halaman

4. Dirinya pun diketahui menjajal membuka usaha kuliner di Magetan.

6 dari 8 halaman

5. Ia bahkan tak ragu untuk ikut melayani pelanggan warungnya secara langsung.

7 dari 8 halaman

6. Ayah tiga anak ini juga tampak santai saat harus berbelanja ke pasar.

8 dari 8 halaman

7. Kini hidup jauh dari gemerlap dunia hiburan Tanah Air, tak sedikit netizen yang memuji dan ikut bangga dengan pilihan Isa Bajaj.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.