Sukses

6 Potret Kebersamaan Cinta Penelope dan Taha Gokhan, Kini Ajukan Gugatan Cerai

Menikah dengan bule asal Turki, kini jalinan Asmara Cinta Penelope kembali kandas. Dikabarkan ajukan gugatan cerai dan sidang perdana akan digelar 18 Juli 2023.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari artis Princess Cinta Penelope, atau yang kerap disapa Cinta Penelope dikarenakan menggugat cerai suaminya, Taha Gokhan Arikan. Bahkan diketahui Cinta sendiri yang mengajukan gugatannya melalui e-Court, pada 3 Juli 2023 lalu dan tergistrasi dengan nomor 2280/Pdt.G/2023/PA.JS.

Keputusan ini tentu mengundang banyak tanya dari warganet, pasalnya pernikahan dengan Taha adalah kali keenamnya Cinta. Sebelum menikah dengan pria blasteran Turki, artis cantik ini juga pernah menikah sebanyak 5 kali namun selalu gagal membina hubungan rumah tangga.

Mantan personel Duo Keong Racun ini diketahui hanya saling mengenal selama 7 bulan, sebelum memutuskan ke jenjang pernikahan. Kini ajukan gugatan untuk bercerai, wanita berusia 36 tahun ini sempat mengakui pernah bertengkar, namun masih bisa diselesaikan dengan baik.

Setelah kabar akan bercerai mencuat, akun instagram dari penyanyi cantik ini juga ikut menghilang. Berikut ini potret kebersamaan Cinta Penelope dan sang suami yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (6/7/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah untuk keenam kalinya pada 6 Maret 2020, Cinta Penelope kini gugat cerai sang suami

3 dari 7 halaman

2. Selama masa pernikahan, keduanya kerap bagikan momen mesra dan romantis di instagram

4 dari 7 halaman

3. Ikut tinggal bersama sang suami di Turki, Cinta pernah mengaku dapat ujian rumah tangga yaitu pertengkaran

5 dari 7 halaman

4. Akui tak ingin cerai-cerai lagi, wanita 36 ini pamer senyum bahagia saat dipeluk sang suami

6 dari 7 halaman

5. Sayangnya jalinan rumah tangga mereka tak bertahan lama, buat netizen bertanya-tanya

7 dari 7 halaman

6. Hingga kini Taha Gokhan di instagram pribadinya, belum menghapus potret mesra dengan Cinta Penelope

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.