Sukses

Penguin Atau Manusia? Objek yang Kamu Lihat Bisa Ungkap Kepribadianmu

Kepribadianmu terungkah dengan jawaban penguin atau manusia.

Liputan6.com, Jakarta Mengungkap kepribadian dengan ilusi optik kini sedang menjadi tren. Ilusi optik ini bisa membuat kamu mengetahui kepribadian diri dengan memilih objek yang pertama kali kamu lihat. Secara sepintas kamu bakal melihat satu objek dari gambar penguin atau manusia.

Gambar penguin atau manusia akan menunjukkan kepribadianmu seperti apa. Sifat-sifat terdalam kamu bisa terungkap dengan hanya menebak gambar yang kamu pilih. Tak hanya itu, potensi yang ada dalam dirimu juga akan digali.

Ilusi optik yang bisa mengungkap kepribadian ini diciptakan oleh konten kreator bernama Mia Yilin. Mia Yilin memiliki TikTok yang mengulas tentang psikologi terkait kepribadian dengan akurasi yang disebut netizen cukup tinggi kebenarannya.

Mau tahu apa jawaban dari pilihan kamu penguin atau manusia yang bisa mengungkap kepribadian? Berikut Liputan6.com rangkum dari Nzherald, jawaban dari pilihan kamu penguin atau manusia yang bisa mengungkap kepribadian, Rabu (5/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lihat Penguin atau Manusia?

3 dari 4 halaman

Jawaban Pilih Penguin

Gambar di atas apabila kamu melihat penguin maka bisa mengungkap kepribadianmu yang cenderung suka dengan kebebasan. Kamu senang akan kebebasan berekpresi sehingga kamu bisa memiliki ruang lebih leluasa.

Gambar penguin lebih cenderung dipilih oleh introvert yang suka menyendiri. Meski begitu, kepribadian yang memilih penguin tetap pada tujuan awal dengan lebih mempertimbangkan sisi kebebasan namun tetap bertanggung jawab dengan pilihannya. 

4 dari 4 halaman

Jawaban Pilih Manusia

Jika kamu melihat manusia dari gambar tersebut maka itu menandakan kamu memiliki intuisi yang jarang dimiliki orang. Kamu memiliki ide kreatif yang membuat kamu dipandang orang memiliki sisi yang unik.

Sisi yang unik ini bisa menjadi kekuatanmu untuk mengembangkan diri menjadi lebih baik. Selain itu, jawaban manusia ini bisa menandakan kamu sering dalam keadaan ragu dalam memutuskan. Kamu sering ragu dalam memutuskan apakah pilihan yang diambil benar atau tidak. Sehingga keraguan itulah yang terkadang menghalangi jalan suksesmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.