Sukses

7 Potret Permintaan Nyeleneh Netizen saat Minta Diedit Fotonya Ini Bikin Senyum Sendiri

Ada-ada saja permintaannya nih.

Liputan6.com, Jakarta Mengabadikan berbagai momen dalam sebuah foto atau video tentu bisa menjadi sebuah kenangan tersendiri. Bahkan, kini masyarakat juga bisa dengan mudah mengabadikan momen hanya dengan kamera yang ada pada ponsel. 

Meski begitu, ada saja hasil jepretan dari kamera yang tak sesuai dengan keinginan. Biasanya, foto-foto yang kurang sesuai akan langsung dihapus ataupun diperbaiki melalui aplikasi edit foto. Namun, beberapa orang yang merasa gagap teknologi atau Gaptek tentu mengalami kesulitan.

Tak menyerah begitu saja, adanya perkembangan teknologi juga membuat banyak netizen dapat meminta bantuan netizen lainnya untuk mengedit foto. Media sosial Twitter menjadi salah satu platform yang kerap digunakan untuk meminta bantuan edit foto.

Permintaan untuk mengedit foto di media sosial pun terkadang terbilang unik. Meski begitu, hasil editan fotonya juga tak kalah membuat netizen lain ikut tersenyum sendiri karena kreativitasnya.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa permintaan nyeleneh netizen saat minta diedit fotonya yang bikin senyum-senyum sendiri, Rabu (5/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kurang dingin apalagi nih balasan chatnya?

3 dari 8 halaman

2. Ya enggak salah sih ya, harusnya mintanya lebih detail.

4 dari 8 halaman

3. Apakah seperti ini yang dimaksud?

5 dari 8 halaman

4. Sudah sangat pendiam kan ya karakternya?

6 dari 8 halaman

5. Sudah pakai tempat tidur masa depan nih namanya.

7 dari 8 halaman

6. Apakah masih kurang panas?

8 dari 8 halaman

7. Ya benar juga sih adik bayinya sudah tak menangis, tapi enggak seperti ini juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.