Sukses

6 Potret Kejutan Ultah Julian Jacob dari Mirriam Eka, Gendong Istri dan Anak

Saking bahagianya diberi kejutan ulang tahun, Julian Jacob gendong Mirriam Eka yang juga tengah menggendong sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Julian Jacob kini tengah menikmati masa-masa menjadi seorang ayah. Tidak jarang ia mengunggah momen ketika sedang momong anak pertamanya yang lahir pada 22 Mei 2023 itu. Belum genap dua bulan menjadi orangtua, Julian dan Mirriam Eka membuktikan kemampuannya merawat buah hati.

Di tengah kesibukannya merawat anak, Mirriam Eka menyempatkan untuk memberi kejutan ulang tahun kepada Julian. Tepat pada 1 Juli kemarin, aktor sekaligus penyanyi keturunan Tionghoa itu bertambah usia menjadi 29 tahun. Mirriam Eka membuat sebuah acara sederhana untuk sang suami.

Perayaan tersebut dihadiri oleh sejumlah sahabat dari Julian dan Mirriam. Di momen tersebut, anak mereka yang bernama Clover Rae Jacob juga ikut dalam perayaan. Bayi perempuan itu tampak anteng dalam gendongan Mirriam. Hingga pada potret terakhir, Julian menunjukkan kebahagiaannya saat menggendong istri sekaligus anaknya.

Julian gendong Mirriam Eka yang juga tengah menggendong sang anak. Seperti yang telah dihimpun Liputan6.com dari Instagram pribadinya, berikut ini 6 potret kejutan ultah Julian Jacob dari Mirriam Eka, Selasa (4/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Julian Jacob pamerkan kue ulang tahun kejutan dari sang istri. Kue ultahnya berbentuk unik yakni pot bunga lengkap dengan tanaman dan sekop tanah.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen perayaan, pasangan seleb ini tidak lupa membawa buah hati pertama mereka yang belum genap berusia dua bulan.

4 dari 7 halaman

3. Julian Jacob tidak menyangka kalau perayaan ulang tahunnya akan dihadiri juga oleh para sahabat.

5 dari 7 halaman

4. Bersama para sahabat, Julian Jacob merayakan ultahnya ke-29 dengan senang hati. Ia terlihat membuat permintaan sebelum tiup lilin.

6 dari 7 halaman

5. Mirriam Eka juga sudah mengatur dress code para sahabat yang datang memberi kejutan pada Julian. Jadi terlihat seru dan kompak ya saat foto bareng dengan gaya yang sama.

7 dari 7 halaman

6. Saking senangnya diberi kejutan oleh sang istri, Julian sampai menggendong Mirriam yang juga sedang menggendong baby Clover.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.