Sukses

Dikira Meses, Wanita Ini Syok Makan Biskuit Penuh Semut

Harus berhati-hati sebelum makan nih.

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya budaya yang ada di dunia, membuat beberapa makanan mungkin terlihat aneh atau kurang meyakinkan bagi orang lain. Bahkan, tak sedikit pula beberapa orang yang kerap menggunakan bahan-bahan yang dianggap tak biasa bagi orang lain.

Saat seseorang menjajal makanan baru yang terlihat unik, tak sedikit yang mengunggahnya di media sosial. Begitu pula yang dilakukan oleh wanita satu ini. Dilansir Liputan6.com dari Brightside, Senin (3/7/2023) seorang wanita bernama Brenna diketahui kerap membagikan kegiatan sehari-harinya di media sosial, terutama TikTok.

Bahkan, Brenna turut serta mengunggah momen saat dirinya tengah mencoba memakan sesuatu. Dalam video yang diunggah di akun TikTok pribadinya ia membagikan momen saat menjajal biskuit gandum. Namun rupanya, biskuit gandum yang ia makan memiliki bahan yang tak biasa.

Dirinya pun baru mengetahui jika biskuit yang dimakan penuh dengan semut. Sontak saja unggahan dari Brenna ini langsung mencuri perhatian banyak netizen. Pasalnya, tak sedikit yang mengira jika semut dalam biskuit tersebut ialah meses.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penuh semut

Video yang diunggah oleh akun TikTok @brennaj77 ini menjadi sorotan netizen. Pasalnya, dari jarak jauh, biskuit tersebut terlihat seperti penuh dengan meses. Namun nyatanya biskuit tersebut justru penuh dengan semut. Dalam keterangan yang diunggah, ia juga mengungkapkan telah memakan sebanyak dua biji meski menyadari rasa biskuitnya memiliki rasa tak biasa.

"Aku kira itu adalah biji-bijian.......aku sudah memakan dua" tulisnya dalam keterangan video.

Tak hanya itu saja, dirinya juga turut mengernyitkan wajah saat memakan biskuit tersebut. Dalam video tersebut, tak sedikit pula netizen yang turut membagikan kisah serupa seperti yang dialami oleh Brenna.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Banyak netizen yang mengaku pernah mengalami hal yang sama dengan Brenna. Bahkan, para netizen juga sempat terkecoh saat melihat biskuit tersebut.

"it's ok. kamu mendapatkan ekstra protein dari semut tersebut" tulis akun @monroe25.

"Girl, aku juga pernah merasakannya sekali dan semut tersebut terasa mengigit bibirku. Disisilain aku terlihat seperti Muppet," tulis @baddiexbarbie

"Aku pernah mendapatkan ulat kecil di jus jeruk, tapi aku baru menyadarinya setelah menghabiskan jus tersebut" tulis akun @lora.

"ini lucu tapi juga mengkhawatirkan. Apakah kamu baik-baik saja? Kalau aku pasti jadi trauma," ujar akun @emmiely.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.