Sukses

6 Potret Mikhayla Anak Nia Ramadhani Pakai Gaun, Dipuji Bak Princess

Putri sulung Nia Ramadhani sering dibimbing untuk percaya diri di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani kerap mencuri perhatian. Mengingat model sekaligus artis 33 tahun ini sudah punya seorang putri yang segera beranjak dewasa. Dialah Mikhayla Zalindra Bakrie. Dulu dikenal gadis yang menggemaskan, kini Mikhayla selalu tampil menawan.

Pasalnya, meski tak punya Instagram pribadi, Mikhayla kerap tampil di akun Instagram Nia Ramadhani. Mikhayla juga kerap memeriahkan berbagai acara kedua orang tua. Salah satunya momen Mikhayla mengenakan gaun saat sesi pemotretan keluarga yang mengharuskannya tampil dengan dress bak Cinderella.

Kini Mikhayla sudah genap berusia 11 tahun, tak heran jika bertambahnya usia putri sulung Nia Ramadhani ini sering dibimbing untuk percaya diri di depan kamera. Mikhayla kerap eksis dan jago berpose di berbagai sesi pemotretan. Penampilan putri pemeran film Cinta Kirana ini bak model professional. 

Meski belum diketahui minat Mikhayla dari dunia entertainment, namun di tahun 2018, Nia Ramadhani mengaku tak menginginkan anak jadi artis karena bakal keletihan syuting. Berikut Liputan6.com merangkum potret Mikhayla Zalindra Bakrie tampil pakai gaun melansir dari berbagai sumber, Senin (3/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bak model professional, Mikhayla terlihat mudah diarahkan oleh fotografer untuk berpose.

3 dari 7 halaman

2. Bibit-bibit menjadi seorang fashion model menurun dari Nia Ramadhani yang sudah lebih dulu jadi model.

4 dari 7 halaman

3. Mikhayla terlihat menawan saat mengenakan dress bak Cinderella ini.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Mikhayla semakin tegas saat pakai dress hitam.

6 dari 7 halaman

5. Lahir dari keluarga konglomerat, Mikhayla selalu tampil menawan di berbagai acara, ia sering mengenakan gaun formal.

7 dari 7 halaman

6. Berbagai sesi pemotretan selalu sukses dilakukan ibu dan anak ini, Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie terlihat kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.