Sukses

6 Potret Orang Pacaran Pegangan Tangan Ini Romantis Tapi Bikin Geli

Enggak masalah diperhatikan banyak orang, yang penting bisa pegangan tangan sama pacar.

Liputan6.com, Jakarta Ketika sedang dimabuk cinta, kebanyakan pasangan kekasih tak malu untuk menunjukkan keromantisan di depan banyak orang. Mulai dari saling pegangan tangan atau menunjukkan perhatian kecil.

Pegangan tangan adalah salah satu sikap romantis yang sering ditunjukkan pasangan kekasih di tempat umum. Saking tidak mau lepas dengan pacar, tak sedikit pasangan yang selalu berpegangan sepanjang waktu dan di setiap tempat yang didatangi.

Melihat pasangan pamer kemesraan, ada orang yang memberikan tatapan sinis atau bahkan ada yang merasa geli sendiri. Namun meski jadi perhatian banyak orang, pasangan kekasih yang sedang jatuh cinta tak peduli dengan sikap orang lain.

Pacaran di tempat umum, tak jarang momen pasangan kekasih yang sedang dimabuk cinta ini dijepret oleh orang lain pakai kamera HP dan diunggah di media sosial. Meski bikin jomblo iri, tapi momen pasangan kekasih pegangan tangan bikin geli.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret orang pacaran sambil pegangan tangan yang bikin geli, Selasa (27/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pagi-pagi ke sekolah sama ayang naik sepeda sambil pegangan tangan, betapa indahnya dunia ~

3 dari 7 halaman

2. Awas di klakson orang pegangan tangan di lampu merah.

4 dari 7 halaman

3. Ketika tangan tak bisa saling berpegangan, kakilah yang bisa menyatukan kita.

5 dari 7 halaman

4. Kalau udah bucin banget mah bodoamat diliatin semua orang saat lampu merah.

6 dari 7 halaman

5. Bagaimanapun kondisinya, yang penting harus berpegangan sama ayang meski hanya dengan menautkan jari kelimgking kaki.

7 dari 7 halaman

6. Enggak cuma di bioskop, pasangan kekasih yang nonton film di warnet juga enggak kalah romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.