Sukses

6 Potret Wiwin Supiyah Eks Istri Dewa Eka Prayoga, Singgung Cukup 1 Perempuan Saja

Kabar perceraian Wiwin Supiyah dengan Dewa Eka Prayoga diumumkan Wiwin melalui laman Facebook pribadinya pada Rabu, 21 Juni 2023.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari motivator Dewa Eka Prayoga yang sudah resmi cerai dari istrinya Wiwin Supiyah. Perceraian itu diumumkan langsung oleh Wiwin Supiyah melalui laman Facebook pribadinya pada Rabu, 21 Juni 2023. Meski bercerai, keduanya sepakat akan mengasuh anak secara bersama.

Meski dikenal sebagai sosok yang sabar dan selalu mendukung Dewa Eka Prayoga dalam masa-masa sulit, namun Wiwin mengaku jika bercerai merupakan pilihan yang tepat untuk menyelesaikan persoalan di antara mereka. Ramai tersebar bahwa dugaan perceraian terjadi karena Wiwin tidak bersedia menerima poligami.

Dalam unggahan Instagram pada 30 Mei 2023 lalu, Wiwin sempat mengupas mengenai pernikahan yang di dalamnya selalu ada kebaikan dan kekurangan. Ada pun pesan tersirat di dalamnya yang menyinggung bahwa tidak bisa kah seorang laki-laki mencukupkan diri dengan satu perempuan saja.

Wiwin sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya. Namun, kesanggupan untuk berikhtiar sudah sampai batas maksimal. Berikut ini 6 potret Wiwin Supiyah yang Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, Jumat (23/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wiwin Supiyah mengumumkan perceraiannya dengan Dewa Eka Prayoga melalui laman Facebook pribadinya pada Rabu (21/6).

3 dari 7 halaman

2. Dari hasil pernikahannya dengan Dewa, wanita berkacamata ini dikaruniai dua orang anak.

4 dari 7 halaman

3. Wiwin merupakan wanita yang menemani Dewa ketika mantan suaminya itu bangkrut dan sempat terlilit utang.

5 dari 7 halaman

4. Sosok Wiwin Supiyah juga dikenal sebagai sosok istri yang setia menemani Dewa ketika mantan suaminya itu mengidap penyakit langka, Guillain-Barre Syndrome (GBS).

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, kisah cinta Wiwin Supiyah dan Dewa Eka Prayoga pernah dibuat dalam sebuah buku yang berjudul Bidadari untuk Dewa karya Asma Nadia.

7 dari 7 halaman

6. Keberanian dan kesetiaan Wiwin dalam mendampingi Dewa saat mengalami keterpurukan itu lah yang kemudian menjadi inspirasi bagi Asma Nadia dalam menulis novel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.