Sukses

Wanita Ini Minta Diedit Foto Mataharinya Pas di Tangan, 8 Hasilnya Bikin Tepuk Jidat

Memang kretivitas netizen saat mengedit foto enggak diragukan.

Liputan6.com, Jakarta Adanya perkembangan teknologi saat ini memang memudahkan masyarakat dalam berbagai hal. Salah satunya ialah tersedianya berbagai aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit foto atau video.

Bahkan, kini seseorang bisa dengan mudah melakukan edit foto atau video melalui ponsel pintar. Meski terlihat mudah, namun tentu saja melakukan edit foto tetap mengandalkan ketelitian dan kesabaran. Hal ini dilakukan agar hasil editan foto atau video bisa sesuai dengan keinginan.

Namun tenang saja jika tak bisa melakukan edit foto seorang diri. Pasalnya, melalui media sosial seseorang bisa meminta tolong melakukan edit foto kepada netizen lainnya. Bisa melalui akun pribadi ataupun dengan memanfaatkan akun base manfess.

Akan tetapi, meminta tolong edit foto kepada netizen di media sosial khususnya Twitter tak selalu berakhir dengan serius. Banyak netizen yang justru mengkreasikan permintaan edit foto tersebut menjadi beraneka ragam. Bahkan, tak sedikit pula hasil editan foto netizen ini cukup nyeleneh.

Sepeti yang diminta oleh wanita ini dalam unggahan di akun @tanyakanrl. Ia meminta tolong netizen untuk mengedit foto matahari menjadi pas berada di tengah tangannya. Namun, hasil yang diberikan justru nyeleneh.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa hasil editan foto netizen yang bikin geleng kepala, Kamis (22/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini foto yang dimaksud untuk diedit netizen.

3 dari 9 halaman

2. Duh, yang ini cukup mengerikan juga ya.

4 dari 9 halaman

3. Memang sama-sama matahari sih, tapi kalau ini kan bunga.

5 dari 9 halaman

4. Duh, sepertinya kebesaran ya gambar mataharinya.

6 dari 9 halaman

5. Bukannya estetik justru menggemaskan dengan matahari Teletubbies.

7 dari 9 halaman

6. Niat banget nih samapi dibuat baju astronot.

8 dari 9 halaman

7. Kenapa jadi ramai sekali nih langitnya.

9 dari 9 halaman

8. Karena matahari terlalu panas, jadi diganti dengan lampu saja deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.