Sukses

Ramai Usai Diterpa Isu Selingkuh, Ini 4 Potret Mantan Kekasih Syahnaz Sadiqah

Adik dari Raffi Ahman, Syahnaz Sadiqah tengah menjadi sorotan usai diterpa isu selingkuh dengan aktor FTV Rendy Kjaernett

Liputan6.com, Jakarta Adik dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah saat ini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, aktris dan presenter ini tengah diterpa isu perselingkuhan yang dibongkar oleh Lady Nayoan istri dari Rendy Kjaernett yang dikabarkan jadi pasangan selingkuhnya.

Kabar ini menjadi viral setelah Lady Nayoan membongkar isi chat keduanya dalam aplikasi Gojek yang saat ini dibagikan di media sosial. Banyak netizen pun awalnya tidak menduga bahwa Syahnaz yang terlihat harmonis dengan Jeje Govinda ini melakukan perselingkuhan.

Sebelum menikah dengan Jeje Govinda, Syahnaz diketahui beberapa kali menjalin kisah asmara yang salah satunya dengan Billy Syahputra. Selain bersama Billy, masih ada beberapa nama pria pernah menjadi kekasih Syahnaz yang pernah menuai banyak sorotan.

Berikut 4 pria yang pernah menjadi kekasih Syahnaz Sadiqah yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (22/6/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Potret Syahnaz dan Khalil, pria yang menjadi kekasih Syahnaz sebelum ia terkenal di layar kaca

3 dari 5 halaman

2. Potret Syahnaz dengan Juan Bennedict yang merupakan aktor, keduanya pun pernah beradu akting bareng

4 dari 5 halaman

3. Syahnaz pernah menjalin asmara dengana anak band bernama Raden Ramadhika Dewa

5 dari 5 halaman

4. Pernah menjalin hubungan asmara dengan Billy, kebersamaan keduanya ini selalu menjadi sorotan saat masih menjadi pasangan kekasih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini