Sukses

6 Potret Sosok di Balik Meme 'Waduh' yang Viral, Lakukan Jumpa Fans di Bali

Mendapatkan julukan 'Waduh' karena ekspresinya yang kocak, pria yang diketahui bernama Thomas ini adakan jumpa fans di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Meme sering kali menjadi bagian dari budaya internet, yang terus berkembang dan menjadi bahasa komunikasi di kalangan pengguna online. Saat ini, meme sering dikaitkan dengan gambar atau video yang diubah, atau ditambahkan teks kreatif dengan tujuan menghibur.

Meme memiliki sifat viral dan cenderung menyebar dengan cepat, melalui berbagai platform media sosial dan komunikasi online. Hal ini juga yang terjadi kepada salah satu TikTokers asal Prancis Thomas, yang menjadi viral di dunia maya karena ekspersinya.

Pria yang dijuluki Mr Waduh ini merupakan kontent kreator asal Prancis, yang sangat terkenal terutama melalui akun TikTok @thomsofficiel__ yang telah memiliki lebih dari 3,1 juta followers. Kepopuleran Mr Waduh di Indonesia telah terjadi sejak tahun lalu, namun akhir-akhir ini kembali viral dibahas netizen saat dirinya menyatakan ketertarikan untuk datang ke Bali.

Melalui laman sosial instagram pribadinya, Mr Waduh ini membuat video pendek dengan gaya kamera 'shake' (diguncang dengan cepat), sambil cengengesan dan memegang kepala sesuai ciri khasnya. Pose memegang kepala ini yang sering viral dibuat meme lucu netizen Indonesia.

Berikut ini potret Thomas sosok meme viral 'Waduh' yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (20/6/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Thomas sang TikTokers asal Prancis ini kembali viral, lantaran konten unggahannya dijadikan meme 'Waduh'

3 dari 7 halaman

Cengengesan tidak jelas sembari memegang kepala, Thomas jadi model dalam konten meme para kreator

4 dari 7 halaman

Kini sosok di balik meme 'Waduh' ini berkunjung di bali untuk liburan, sekaligus jumpa dengan fansnya pada kamis lalu

5 dari 7 halaman

Meme dan stiker medsos viralnya sangat fenomenal berkat tangan kreatif warganet Indonesia, dengan caption 'waduh', 'pakai nanya', 'mama aku takut', 'apa coba', dan beberapa lainnya

6 dari 7 halaman

Berawal dari sebuah konten, tak disangka video remeh tersebut disukai dan dilihat banyak orang

7 dari 7 halaman

Dalam beberapa unggahannya, Mr Waduh ini beberapa kali ditemani Agung Sutrisna, sosok meme 'waduh' versi lokal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.