Sukses

6 Prestasi Lita Hendratno Finalis Miss Indonesia 2018 Saat Remaja, Aktif Ikut Kegiatan

Lita Hendratno viral di media sosial jadi emak berdaster.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini viral di media sosial sosok emak-emak berdaster. Setelah ditelusuri, wanita tersebut merupakan Lita Hendratno finalis Miss Indonesia 2018 yang mewakili provinsi Sulawesi Tenggara.

Lewati seleksi ketat Miss Indonesia 2018, Lita Hendratno terpilih menjadi finalis bersama 33 finalis lainnya. Lita Hendratno ikuti kontes kecantikan yang sudah diselenggarakan sejak 2005 ini saat usianya 22 tahun.

Saat remaja aktif ikut kegiatan, Lita Hendratno kini memilih jadi ibu rumah tangga dan konten kreator. Mulai dari kegiatan dalam negeri hingga luar negeri aktif diikuti Lita ketika masih remaja.

Melalui laman Instagramnya, mantan finalis Miss Indonesia 2018 yang viral karena disebut emak berdaster ini sering unggah momen berharga dan tak terlupakan saat remaja. Jadi sorotan karena lebih memilih buah hati daripada berkarier tinggi, Lita Hendratno banjir pujian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang prestasi Lita Hendratno finalis Miss Indonesia 2018 saat remaja, Jumat (16/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tahun 2012 saat masih duduk di bangku SMA, Lita Hendratno pernah tergabung dalam paskibraka provinsi dan terpilih menjadi pembawa baki saat upacara HUT RI.

3 dari 7 halaman

2. Aktif dan berprestasi sejak remaja, ini adalah potret lawas Lita Hendratno ikut kompetisi saat usianya 15 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Setelah melewati seleksi ketat, Februari 2018 Lita Hendratno mulai bersaing di Miss Indonesia 2018. Meski tak menyandang gelar Miss Indonesia, namun pengalaman tersebut adalah pengalaman berharga.

5 dari 7 halaman

4. Mencoba banyak hal di berbagai bidang, mantan finalis Miss Indonesia ini didapuk jadi MC acara Asian Para Games tahun 2018.

6 dari 7 halaman

5. Tahun 2018 sepertinya merupakan tahun terbaik Lita, pada tahun ini juga, Lita Hendratno menjadi delegasi Indonesia di Asia Youth International Model United Nations di Bangkok, Thailand.

7 dari 7 halaman

6. Anak muda yang cerdas dan menginspirasi, Lita Hendratno pernah menjadi narasumber koran Jawapos saat masih ramai euforia Miss Indonesia 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.