Sukses

6 Pemain Putih Abu-Abu Ini Pilih Vakum Usai Menikah, Fokus dengan Keluarga

Terbaru Enzy Storia yang memilih vakum demi ikut sang suami ke Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Putih Abu-Abu merupakan sinetron yang pernah populer tahun 2012. Sinetron tersebut dibintangi oleh sederet artis muda seperti Febby Rastanty, Adzana Bing Slamet hingga Enzy Storia.

11 tahun berlalu, pemain sinetron bergenre roman dan drama ini sudah banyak berubah. Bahkan banyak diantaranya yang sudah menikah dan memutuskan vakum dari industri hiburan demi fokus mengurus keluarga.

Jarang muncul di layar kaca dan lebih aktif di media sosial unggah momen bareng keluarga, para pemain sinetron Putih Abu-Abu yang memilih menepi dari dunia hiburan dirindukan para penggemar.

Terbaru, Enzy Storia yang memilih vakum dari industri hiburan Indonesia karena akan ikut sang suami ke Amerika Serikat. Tak diketahui berapa lama Enzy di Negeri Paman Sam, namun penggemar ramai mendoakan yang terbaik untuk sahabat Jessica Mila itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pemain sinetron Putih Abu-Abu yang memilih vakum usai menikah, Kamis (15/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kini sudah jadi ibu dua anak, Adzana Bing Slamet putuskan vakum dari industri hiburan. Istri Rizky Alatas ini terakhir main sinetron tahun 2018 tepat setelah menikah.

3 dari 7 halaman

2. Kiki Azhari terlibat cinlok dengan Hardi Fadhillah di Putih Abu-Abu. Kiki dan Hardi Fadhillah menikah tahun 2013 setelah Putih Abu-Abu tamat pada September 2012.

4 dari 7 halaman

3. Dipersunting Fandy Christian di usia muda, Dahlia Poland menikah saat usianya 18 tahun. Sudah jadi ibu tiga, Dahlia kini sudah jarang muncul di layar kaca sejak 2015.

5 dari 7 halaman

4. Terakhir main sinetron tahun 2014, Ashilla Zee lebih fokus jadi penyanyi. Tengah hamil anak pertama, Ashilla tengah fokus untuk kesehatan kandungannya pasca 2 kali keguguran.

6 dari 7 halaman

5. Mutiara Dea pemeran Cecile yang tergabung di geng Lolipop juga jarang muncul di layar kaca. Meski begitu, perannya di Putih Abu-Abu tetap diingat penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Bakal ikut suami ke Amerika Serikat, Enzy Storia vakum dari industri hiburan. Bahkan belum lama ini ia pamit di salah satu acara yang sudah lama dipandunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.