Sukses

6 Momen Kedekatan Adinia Wirasti dan Sara Wijayanto, Kompak Sejak Kecil

Meski jarang mennunjukan momen kebersamaannya, Adinia Wirasti memiliki hubungan yang dekat dengan Kakaknya, Sara Wijayanto.

Liputan6.com, Jakarta Adinia Wirasti baru saja melangsungkan pernikahannya dengan kekasihnya pada Jumat (9/6/2023) lalu di Bali. Pernikahan keduanya dihadiri oleh Geng AADC dan keluarga. Kedekatan Adinia Wirasti dan para pemeran film AADC itu tentu tak perlu diragukan. Sama halnya kedekatan aktris ini dengan sang kakak, Sara Wijayanto.

Meski jarang menunjukkan kedekatannya di media sosial, sudah banyak yang mengetahui bahwa Adinia Wirasti adalah adik kandung dari Sara Wijayanto. Aktris yang baru saja menikah dengan aktor asal Australia, Michael Wahr, memang lebih banyak mengunggah momen yang berhubungan dengan pekerjaannya.

Sama halnya dengan adiknya, Sara Wijayanto juga lebih sering mengunggah foto tentang pekerjaannya sebagai konten kreator. Namun Sara beberapa kali sempat membagikan momen kebersamaannya dengan adiknya saat masih kecil. Diketahui Sara dan Adinia memiliki dua saudara laki-laki lagi. Berikut momen kedekatan Adinia Wirasti yang sudah kompak sejak mereka kecil yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (13/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam salah satu unggahannya, Sara menunjukan momenkebersamaannya dengan Wisnu dan Adinia saat masih kecil

3 dari 7 halaman

2. Sebagai dua anak perempuan dalam keluarga Adinia dan Sara memiliki hubungan yang sangat dekat

4 dari 7 halaman

3. Foto ini diunggah Sara saat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Adinia yang ke-35

5 dari 7 halaman

4. Sara juga setia mendampingi Adinia saat prosesi langkahan sebelum menikah

6 dari 7 halaman

5. Sara dan Adinia memiliki dua saudara laki-laki lain bernama Wisnu dan Dhika

7 dari 7 halaman

6. Empat bersaudara ini memiliki hubungan yang dekat sejak masih kecil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.