Sukses

Kumpulan Gambar Kata Motivasi Cinta, Bikin Semangat Menjalani Hubungan

Tetap semangat dalam menjalani hubungan walaupun banyak rintangan.

Liputan6.com, Jakarta Gambar kata motivasi cinta kerap dibutuhkan bagi sepasang kekasih yang sedang menjalani hubungan. Ya, kata motivasi cinta diperlukan untuk memberikan dorongan atas kehendak yang menyebabkan kamu dan pasangan melakukan suatu perbuatan untuk mencapai tujuan tertentu. 

Apabila kamu dan pasangan memiliki tekad untuk meneruskan ke jenjang yang lebih serius, maka enggak ada salahnya untuk saling menyemangati dengan memberikan gambar kata motivasi cinta ini. Terdiri dari gambar dan kata, membuat pasangan kamu menjadi lebih bersemangat untuk menjalaninya.

Berikut ini Liputan6.com, Rabu (28/8/2019) telah mengumpulkan beberapa gambar kata motivasi cinta dari berbagai sumber. Kamu bisa menjadikannya referensi untuk dikirimkan ke pasangan terkasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Cinta Datang Tidak Direncanakan

“Aku tak merencanakan untuk mencintaimu, tapi aku bahagia karena telah melakukannya.” – Anonim

Cinta memang kadang datang tiba-tiba tanpa direncanakan. Kepada siapa juga tidak bisa diduga, semuanya datang begitu saja. Sama seperti gambar kata motivasi cinta di atas ini. Walaupun bukan sesuatu yang direncanakan, namun hal itu cukup membuatmu bahagia.

3 dari 9 halaman

Kamulah Orang Favoritku

“Bertemu denganmu seperti mendengarkan sebuah lagu untuk pertama kalinya dan mengetahui kalau itu akan jadi favoritku.” – Anonim

Menemukan sesuatu hal yang disukai pasti akan sangat menyenangkan, walaupun hanya sebatas sebuah lagu saja. Apalagi kalau menemukan seseorang yang kamu sukai, pasti rasanya tambah menyenangkan.

Hal ini akan membuat hari harimu akan dipenuhi dengan kebahagiaan. Rasanya enggak pengen seharipun kamu lewatin tanpa dia yang kamu sayang.

4 dari 9 halaman

Akan Selalu Ada Untukmu

“Aku akan menjadi kopimu, yang rela mengendap sebagai kepedihanmu; yang sabar menghangatkan kesedihanmu. Biarkan harum tubuhku, menenangkan jiwamu.” – Agus Noor

Kamu bisa memberikan gambar kata romantis ke pacar tersayang ini untuk menenangkan hatinya ketika ia sedang bersedih. Yakinkan dirinya kalau kamu akan selalu ada untuknya tak peduli dalam suka atau duka.

Ya, dengan begitu, setidaknya dia akan merasa tenang karena enggak sendirian dalam menghadapi masalahnya. Pasalnya sudah ada seseorang yang sudah meyakinkan dirinya kalau ada yang bersedia menemaninya ketika dalam masa-masa galau dan terpuruk, yaitu kamu.

5 dari 9 halaman

Mampu Menerima Apa Adanya

“Kamu telah melakukan segalanya. Kamu menerimaku apa adanya dan bukan menginginkanku untuk menjadi yang kamu mau.” – The Vow

Kutipan gambar kata motivasi cinta di atas berasal dari film The Vow. Film yang diangkat dari kisah nyata ini mengisahkan tentang sepasang suami istri yang harus menghadapi cobaan berat dalam rumah tangganya.

Nah, buat kamu yang belum nonton film ini, kamu bisa meluangkan waktu untuk menontonnya. Melalui film ini kamu akan belajar bagaimana cara menerima pasangan apa adanya dan bagaimana perjuanagn berat keduanya menghadapi badai dalam hubungan mereka.

6 dari 9 halaman

Akan Memberikan yang Terbaik Dariku

“Aku tidak memiliki hal yang cukup untuk bisa kutawarkan, tapi aku berjanji kamu akan memiliki yang terbaik dariku.” – The Best of Me

Apa yang akan kamu lakukan ketika pacarmu memberikan gambar kata motivasi cinta seperti dari kutipan novel karya Nicholas Sparks ini? Pastinya kamu akan tersipu dan senyum-senyum setelah menerima untaian kata-kata tersebut.

Ya, karena sudah saling mencintai, kamu tidak akan peduli dengan yang namanya materi. Hal terpenting adalah kamu bisa mendapatkan yang terbaik darinya, begitu juga sebaliknya.

7 dari 9 halaman

Mencintai Itu Tidaklah Mudah

“Mencintai bukan perkara gampang. Kalau tak sabar, besok engkau menyerah.” – Dear Zarry’s

Mencintai seseorang merupakan sebuah proses yang sangat panjang dan terkadang masalah yang dihadapi sangatlah kompleks. Nah, apabila kamu tidak sabar dalam menghadapinya, mungkin selanjutnya kamu enggak akan memperjuangkannya lagi.

Tetapi, kalau kamu bisa tetap sabar menghadapi segala rintangan yang ada, maka kebahagiaan akan menunggumu. Untuk itu, jangan menyerah dalam memperjuangkan cintamu.

8 dari 9 halaman

Satu-satunya Kebahagiaan

“Hanya ada satu kebahagiaan yang ada di hidup ini, yaitu mencintai dan dicintai.” – George Sand

Wajar saja kalau banyak yang enggak bahagia kalau mereka belum menemukan pasangan hidupnya. Sama seperti kutipan dari gambar kata motivasi cinta di atas ini.

Beberapa orang kerap menganggap bahwa bahagia datangnya dari mencintai dan dicintai. Untuk itu, ketika kamu belum menemukan seseorang yang cocok, ia akan merasa kesepian dan hidupnya terasa kurang lengkap.

9 dari 9 halaman

Suka dan Duka dalam Menjalani Hubungan Kekasih

“Mencintaimu adalah bahagia dan sedih; bahagia karena memilikimu dalam kalbu; sedih karena kita sering berpisah.” – W.S Rendra

Pasti kamu sudah enggak asing dengan kata-kata “jatuh cinta berjuta rasanya” kan? Nah, seperti gambar kata motivasi cinta dari W.S Rendra yang menggambarkan suka duka dalam percintaan ini.

Ya, kutipan ini pasti sangat mengena banget bagi kamu yang sedang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Kamu memang memiliki dia di hati, namun harus rela untuk menahan kesedihan karena rindu akibat susah untuk bertemu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini