Sukses

Pria Ini Ubah Buah dan Sayur Jadi Karya Seni Unik, 7 Hasilnya Keren

Seniman ini memiliki karya dengan detail yang mengagumkan.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang seni memang tak ada habisnya, seni memiliki bentang yang sangat luas dan selalu berkembang dari waktu ke waktu. Seorang seniman dapat mengekspresikan ide dengan caranya masing-masing. Bahkan dengan cara mengukir makanan sekalipun.

Seperti yang dilakukan oleh seniman food carving bernama Daniele Barresi. Pria asal Bagnara Calabra, Italia ini mengekspresikan idenya dengan mengukir buah dan sayuran. Hasilnya pun sangat luar biasa indah dan mengagumkan. Berbagai buah dan sayuran diukir Baressi seperti, alpukat, semangka, labu, brokoli hingga bawang putih.

Daniele Barresi mulai mencintai seni ukir sejak usia 7 tahun dan menekuninya hingga kini. Berkat kepiawaiannya dalam seni ukir, Baressi berhasil meraih gelar World Champion Carving Designer sebanyak 2 kali setelah memenangkan kejuaraan WACS pada 2013 di Swiss dan pada 2014 di Luksemburg. Pria ini juga diundang kembali sebagai juri pada 2015 di Taiwan.

Daniele Barresi membagikan karyanya di akun Instagram @danielebarresi_artist, karyanya tersebut membuat banyak warganet terkesima dan takjub. Selain indah, karya Baressi juga memiliki detail yang mengagumkan dengan kerumitan yang sangat tinggi.

Penasaran seperti apa karya seniman ini? Berikut 7 karya ukir buah dan sayuran karya Daniele Barresi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (13/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Seniman ini mengubah buah alpukat menjadi seekor kura-kura yang menggemaskan.

3 dari 8 halaman

2. Daniele Barresi mengubah pepaya menjadi ukiran seni yang menarik.

4 dari 8 halaman

3. Kali ini ia mengubah timun menjadi bunga yang cantik. Menakjubkan bukan?

5 dari 8 halaman

4. Karya seniman ini memiliki detail yang mengagumkan dengan kerumitan yang sangat tinggi.

6 dari 8 halaman

5. Satu buah labu ia ubah menjadi seperti lukisan angsa yang mengagumkan.

7 dari 8 halaman

6. Brokoli yang biasanya dikonsumsi, oleh pria ini disulap menjadi seekor burung yang lucu.

8 dari 8 halaman

7. Meski terlihat tak mudah, ia mampu mengubah sayuran selada menjadi karya yang unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini