Sukses

Gampang Emosi, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Galak saat Marah

Zodiak ini sangat galak ketika sedang marah.

Liputan6.com, Jakarta Punya kesabaran saat menghadapi masalah tentu merupakan hal yang sangat positif. Orang yang sabar biasanya mampu mengendalikan emosinya saat dalam situasi yang buruk. Hal itu membuatnya tak cepat marah atau meluapkan emosinya.

Akan tetapi, tak semua orang mampu mengendalikan emosinya dengan baik. Ada tipe orang yang gampang emosi saat situasi buruk. Hal itu menyebabkan orang tersebut akan marah dan meluapkan emosiny. Bahkan ada orang yang meluapkan meluapkan emosinya dengan berkata kasar dan tindakan kekerasan.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini gampang emosi. Saat dihadapkan dengan suatu masalah atau situasi yang buruk, pemilik zodiak ini akan kesulitan mengendalikan emosinya. Ketika emosinya mulai naik, orang-orang dengan beberapa zodiak ini akan marah. Bahkan ia terlihat galak ketika sedang marah.

Apkah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang gampang emosi dan dikenal paling galak saat marah, dirangkum liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (25/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Capricorn

Seorang Capricorn kurang pandai menyembunyikan emosi terutama saat sedang marah. Ia gampang emosi jika ada hal-hal yang membuatnya tak nyaman. Saat tak nyaman dengan sesuatu, Capricorn akan menunjukkannya dengan ekspresi cemberut atau dengan mengeluh terus menerus.

Jika sesuatu tak berjalan sesuai dengan keinginannya, Capricorn akan mudah merasa badmood. Seketika ia bisa terkesan membenci semua orang di sekitarnya. Ia bahkan mengeluarkan kata-kata yang kejam. Hal itu membuat pemilik zodiak ini terlihat sangat galak saat marah.

3 dari 6 halaman

2. Virgo

Virgo gampang tersulut emosi saat dalam situasi buruk. Ia akan menjadi sangat galak saat suasana hatinya sedang tidak baik. Pemilik zodiak ini mudah mencari kesalahan orang lain bahkan jika orang tersebut tak ada kaitannya dengan masalah yang ia hadapi.

Seorang Virgo gampang marah saat ia diremehkan orang lain. Hal Itu bisa membuatnya menyimpan dendam dan bersikap kasar.

4 dari 6 halaman

3. Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio sebenarnya tidak mudah marah karena lebih suka memendam perasaannya. Namun dalam kondisi tertentu, terkadang ia mudah emosi. Jika sudah marah, Scorpio akan menjadi sangat galak.

Jika sudah tersulut emosi dan marah-marah, Scorpio bisa mengeluarkan kata-kata yang kasar. Bahkan, saat rasa marahnya sudah tak terbendung, ia sulit berpikir panjang dan cenderung bersikap sesuka hati.

5 dari 6 halaman

4. Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiak yang keras kepala. Jika sudah marah Taurus cenderung mengekspresikannya secara langsung. Ia akan marah-marah atau bahkan melempar barang. Hal itu membuatnya terlihat galak saat diselimuti emosi dan meluapkan kemarahannya.

Seorang Taurus cenderung mudah tersinggung jika ada orang yang tak sependapat dengan pemikirannya. Jika ada orang yang menganggap ide Taurus salah, ia akan merasa kesal dan bertengkar dengan orang tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Leo

Seorang Leo biasanya punya jiwa seorang pemimpin dalam dirinya. Ia terkendali dalam banyak hal, kecuali saat sedang marah. Ia adalah orang yang ingin mendapat perhatian dari orang-orang di sekitarnya. Leo akan gampang emosi saat tak didengar atau tak mendapatkan perhatian yang diinginkan.

Apalagi jika ada yang menyinggung tentang harga dirinya, Leo akan menunjukkan sifat aslinya. Ia akan terlihat galak dan membuat orang lain ketakutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.