Sukses

7 Makanan Enak di Seminyak Bali, Intip Destinasinya

Seminyak merupakan kawasan wisata menarik di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Makanan enak di Seminyak Bali cocok untuk melengkapi liburanmu di Pulau Dewata. Seminyak merupakan kawasan wisata favorit di Bali. Kawasan ini memiliki jajaran pantai indah dengan fasilitas lengkap untuk para pelancong.

Saat mengunjungi Seminyak, tak lengkap jika tidak mencicipi makanan enak di Seminyak Bali. Makanan enak di Seminyak Bali ini punya ragam pilihan mulai dari menu khas Bali, Nusantara, hingga mancanegara.

Makanan enak di Seminyak Bali bisa ditemukan di restoran-restoran terkenal di sepanjang Seminyak. Sejumlah restoran-restoran ini juga memiliki konsep unik yang menarik dikunjungi.

Restoran-restoran ini menawarkan makanan enak di Seminyak Bali bersama dengan suasana khas yang mereka miliki. Kamu bisa mencoba salah satu makanan enak di Seminyak Bali saat mengunjunginya.

Berikut tempat makanan enak di Seminyak Bali yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (10/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Nalu Bowls

 

Nalu Bowls berlokasi di Jl. Drupadi 1 No.2A, Seminyak, Kuta, Bali. Nalu Bowls menawarkan menu smoothie dalam mangkuk dengan bahan-bahan lokal dan alami. Di sini kamu bisa menikmati semangkuk smoothie dengan bahan-bahan lokal segar, granola buatan sendiri, dan beragam topping yang lezat.

Nalu Bowls buka setiap hari mulai setengah delapan pagi sampai 6 petang. Menu yang ada di Nalu Bowls di antaranya adalah Mavericks, Teahupoo, J-bay, Pipeline, dan masih banyak lagi.

3 dari 8 halaman

Made's Warung

Made's Warung berada di Jl. Raya Seminyak, Seminyak, Kuta, Bali. Restoran ini menawarkan beragam menu makanan yang cocok dinikmati bersama teman atau keluarga.

Di sini kamu bisa menemukan makanan khas Bali seperti sate lilit, bebek betutu, dan nasi campur. Ada juga masakan khas Indonesia seperti rujak, gado-gado, nasi goreng, dan sate.

Tak cuma makanan khas Nusantara, di Made's Warung kamu juga bisa menemukan masakan dari sejumlah negara seperti Jepang, Thailand, aneka pasta, dan masakan barat.

4 dari 8 halaman

Ku De Ta

Ku De Ta merupakan restoran dan bar yang sangat terkenal di Seminyak. Daya tarik Ku De Ta adalah lokasinya yang menghadap langsung pada Samudera Hindia. Menu yang ditawarkan di restoran ini cukup beragam mulai dari seafood, pizza, pasta, steak, dan masih banyak lagi.

Ku De Ta merupakan tempat yang cocok untuk bersantai, makan malam romantis atau berkumpul bersama teman.

5 dari 8 halaman

Potato Head Beach Club

Jalan Petitenget No.51B, Seminyak, Kuta Utara. Tempat ini sangat hits di mata wisatawan dengan beragam menu dan fasilitas menarik.

Menu andalan di tempat ini adalah masakan Asia Selatan. Di restoran ini kamu bisa menikmati sensasi makan di pinggir pantai dan menyaksikan kesenian khas Bali yang kerap dipentaskan di sana.

Arsitektur dari bangunan restoran ini juga sangat unik yaitu menyerupai amphitheater abad ke 18 yang dikombinasikan dengan furniture gaya antik abad pertengahan. Suasana di sekitar Potato Head Beach Club juga sangat nyaman karena jauh dari pusat keramaian.

6 dari 8 halaman

Motel Mexicola

 

Motel Mexicola berada di Jl. Kayu Jati No.9X, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Motel Mexicola merupakan restoran berkonsep Mexico lengkap dengan gaya desain interiornya. Di sini kamu akan menikmati suasana bak di negeri Mexico dengan ornamen khas dan warna warna interior yang memanjakan mata.

Menu yang ditawarkan pun merupakan menu Meksiko seperti Ceviche, calamares, tacos, tortila, dan masih banyak lagi. Tidak hanya keren di siang hari karena berwarna-warni, tetapi restoran ini juga sangat semarak di malam hari karena hiasan lampu dan ornamennya yang menarik

7 dari 8 halaman

Sardine

Sardine merupakan restoran dengan konsep suasana persawahan yang menenangkan. Sardine memberi suasana etnik khas Bali yang sangat eksotis. Sayuran, bumbu dan salad bersumber dari kebun sayur organik mereka sendiri di desa pegunungan Bedugu

Menu yang bisa ditemukan di Sardine meliputi menu Nusantara, seafood, dan berbagai menu menarik lainnya. Seafood yang ditawarkan di Sardine juga merupakan produk segar yang langsung di dapat dari desa nelayan Jimbaran.

8 dari 8 halaman

Sea Circus

 

Sea Circus dikenal dengan konsep restorannya yang sangat Instagramable. Desain berwarna-warni dari Sea Circus ini menjadi daya tarik sendiri bagi muda-mudi untuk makan atau sekedar foto-foto. Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari sarapan, cocktail, hingga aneka kopi.

Tempat ini nyaman untuk dijadikan tempat berkumpul, ngopi, atau berpesta. Sea Circus berada di Jl. Kayu Aya No.22, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini