Sukses

Viral, Bocah Kesulitan Masukan Bambu Lewat Gerbang Rumah Ini Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Terkadang melakukan sebuah pekerjaan itu lebih mudah bila dilakukan dengan cara yang cerdas daripada kerja keras. Pasalnya tidak semua pekerjaan membutuhkan tenaga besar, namun sebuah cara agar dapat melakukannya lebih mudah.

Seperti saat memasukan sebuah bambu panjang melalui gerbang. Ketika lebar gerbang lebih kecil dari panjang bambu, tentu tidak dapat dimasukan secara melintang. Agar lebih mudah untuk memasukannya, tentu tinggal memawa ujungnya sambil masuk ke dalam gerbang.

Namun, tidak semua kondisi dapat membuat semua orang berpikir jernih. Terkadang saat terburu-buru maupun emosi, pikiran menjadi tidak berpikir jernih hingga mengandalkan tenaga saja.

Seperti sebuah aksi bocah saat memasukan bambu ke dalam rumahnya yang belakangan ini menjadi sorotan netizen hingga viral. Masukan bambu secara melintang, kesulitan bocah ini malah menuai banyak tanggapan kocak dari netizen.

Berikut ulasan video viral aksi bocah masukan bambu ke dalam rumah yang Liputan6.com kutip dari Twitter @asteuticid, Jumat (2/6/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paksa bambunya agar mau masuk, padahal panjangnya tidak sama dengan lebar gerbang

Aksi kocak bocah yang memaksa memasukan bambu secara melintang melalui gerbang rumahnya ini cukup viral di media sosial Twitter. Akun bernama @asteuticid, membagikan video tersebut yang saat ini telah viral dan disaksikan lebih dari 40 ribu netizen.

Banyak netizen yang memberikan berbagai tanggapan dari aksi bocah yang cukup nyeleneh tersebut. 

"Kalau bisa dibuat sulit kenapa harus yg mudah" tulis akun @falcaosaputra

Namun ada pula netizen yang berpikir positif mengenai aksi bocah tersebut.

"Adik ini mungkin mikir kayunya kepanjangen jadi takut kalo mungkin bisa ngenain orang. Respecti" tulis akun @marioLimin

"tembokmu jebolen ae wes dek, ga kesuwen" tulis akun @coolgladd

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini