Sukses

6 Potret Pemain Series Mozachiko, Tetap Tayang Meski Pemeran Utama Kena Skandal

Gara-gara pemeran utamanya kena skandal, penayangan series Mozachiko tuai pro dan kontra dari netizen.

Liputan6.com, Jakarta Setelah 2 tahun menanti, series Mozachiko akan tayang di salah satu aplikasi streaming pada 2 Juni 2023. Trailernya pun sudah resmi dirilis pada 25 Mei 2023 lalu. Series yang diangkat dari novel Wattpad ini dibintangi oleh Rebecca Klopper dan Junior Roberts sebagai pemeran utamanya. 

Penayangan series Mozachiko ini tuai pro dan kontra dari netizen karena seperti diketahui pemeran utamanya terkena skandal, mulai skandal perselingkuhan pada Desember 2021 dan skandal kasus dugaan video syur pada 22 Mei 2023 lalu. Kabar tak sedap ini ramai jadi perbicangan hingga berdampak pada popularitas series Mozachiko yang penayangannya dinantikan banyak orang.

Meski ada yang tak antusias menyambut penayangan Mozachiko, namun tak sedikit juga yang tak sabar untuk melihat akting dan mangapresiasi pemain lainnya seperti Keisya Levronka hingga Yesaya Abraham.

Dari sejak diumumkan novel Mozachiko akan dibuat menjadi series, memang banyak pembaca yang penasaran melihat visualisasi novel karya Poppi Pertiwi ini. Dibintangi oleh sederet bintang muda ternama, series tersebut lebih fresh dan tidak kalah seru dari Wattpad dan novelnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pemain series Mozachiko yang akan segera tayang, Rabu (31/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syuting sudah selesai tahun 2021, namun series yang diangkat dari novel karya Poppi Pertiwi ini ditayangkan tahun 2023. Berbagai hambatan menjadi alasan series tersebut ditayangkan setelah 2 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Pertama kali adu akting, web series Mozachiko merupakan series pertama yang sajikan akting apik Rebecca Klopper dan Junior Roberts.

4 dari 7 halaman

3. Sempat ada yang meragukan, terpilihnya Rebecca Klopper memerankan tokoh Moza dan Junior Roberts sebagai Chiko tentunya sudah keputusan yang terbaik setelah melalui proses casting..

5 dari 7 halaman

4. Meski banyak diantara pemainnya yang baru pertama kali akting bareng, namun sederet pemain yang tengah naik daun ini sukses bangun chemistry satu sama lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya saat syuting, para pemain Mozachiko juga kompak di balik layar dan sering habiskan waktu bersama.

7 dari 7 halaman

6. Setelah 2 tahun penantian, rasa penasaran pembaca Mozachiko terhadap visualiasi sederet tokohnya sebentar lagi akan terobati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.