Sukses

Kini Makin Syari, Ini 6 Potret Lawas Penampilan Natasha Rizky Pakai Celana

Awal-awal berhijab, OOTD Natasha Rizky pakai celana bisa jadi inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Sidang perdana perceraian telah digelar, Desta dan Natasha Rizky masih menjadi perhatian. 10 tahun bersama, tak sedikit yang menyayangkan jika rumah tangga pasangan yang terpaut usia 16 tahun itu harus berakhir dengan perceraian. 

Natasha Rizky menikah dengan Desta tahun 2013. Setelah menikah, artis yang akrab disapa Caca itu putuskan mengubah penampilannya dengan hijab tahun 2015. Setelah 8 tahun berhijab, kini penampilan ibu 3 anak itu makin syari.

Awal berhijab sering mengenakan celana mulai dari jeans sampai kulot, penampilan Natasha Rizky kini lebih anggun dengan gamis dan jilbab panjang. Bahkan sesekali bintang sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah itu tampil bercadar.

Sedari awal berhijab hingga kini, penampilan Natasha Rizky tentunya bisa menjadi inspirasi. Pandai padu padankan outfit yang dikenakannya, sahabat Citra Kirana ini buka bisnis fashion muslimah dengan nama brand Alur Cerita tahun 2018.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas penampilan Natasha Rizky saat pakai celana, Selasa (30/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putuskan berhijab tahun 2015, ini adalah potret lawas penampilan Natasha Rizky saat awal-awal pakai hijab.

3 dari 7 halaman

2. Meski baru berhijab, namun artis berdarah Minangkabau ini pandai kreasikan hijabnya mulai dari segi empat sampai pashima.

4 dari 7 halaman

3. Penampilannya tampak simpel, namun tak dipungkiri jika artis kelahiran 1993 ini tetap pancarkan pesonanya.

5 dari 7 halaman

4. Memulai karier saat remaja, artis dengan nama lengkap Natasha Rizky Pradita ini tentunya sering jalani pemotretan.

6 dari 7 halaman

5. Pandai padu padankan pakaian dan hijab, penampilan Natasha Rizky dari dulu hingga kini sering jadi inspirasi banyak orang.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan dulu dan kini sangat berbeda, perubahan penampilan Natasha Rizky yang makin anggun tertutup banjir pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.