Sukses

6 Potret Kondisi Angela Lee Pasca Alami Kecelakaan Mobil di Tol, Kaki Dipasang Pen

Pasca alami kecelakaan, Angela Lee kini dirawat di rumah sakit dengan leher dipasang penyangga dan kaki di pen.

Liputan6.com, Jakarta Angela Lee mengabarkan dirinya baru saja mengalami kecelakaan mobil. Kabar tersebut dibagikannya melalui laman Instagram pribadinya. Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Jumat (26/5/2023) pukul 19.00 wib. Dalam unggahannya, presenter sekaligus selebgram itu kini tengah dirawat di rumah sakit.

Dalam Instagram Story, Angela Lee menuliskan secara singkat kronologi kecelakaan tersebut. Wanita 36 tahun itu menceritakan bahwa mobilnya dikemudikan oleh seorang sopir dalam perjalanan pulang Semarang-Jogja. Namun, entah bagaimana, Angel mengaku saat bangun sudah di rumah sakit dalam keadaan kaki sudah dipasang pen.

"Kronologi: disetirin sopir perjalanan pulang ke dari Semarang-Jogja. Bangun-bangun udah di rumah sakit. Kaki mesti di pen," tulis Angel pada Instagram Story.

Diterangkan juga kalau kecelakaan terjadi pada KM 453.400. Bersama keterangan itu, Angela Lee menyertakan foto dirinya sedang berbaring di rumah sakit dengan leher yang diberi penyangga dan kaki yang dipasang pen. Sementara itu, wajahnya juga tampak diperban dan bengkak.

Banjir doa untuk kesembuhannya, berikut ini 6 potret kondisi terkini Angela Lee pasca alami kecelakaan mobil di tol, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com pada Senin (29/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasca mengalami kecelakaan mobil, Angela Lee mengunggah potret terkininya saat dirawat di rumah sakit.

3 dari 7 halaman

2. Angel membagikan kondisi wajahnya yang bengkak dengan penyangga leher dan masih memakai selang pernapasan.

4 dari 7 halaman

3. Kecelakaan yang dialami Angel di tol Semarang ke Yogyakarta itu menyebabkan kaki sebelah kanannya harus dipasang pen.

5 dari 7 halaman

4. Wanita kelahiran 14 Maret 1987 itu juga tampak sudah dijenguk oleh keluarga dan kerabatnya.

6 dari 7 halaman

5. Selebgram yang mengawali kariernya di dunia modeling itu tampak masih terbaring di rumah sakit. Meski begitu, Angela sudah bisa berpose, sehingga mengurangi rasa kekhawatiran semua orang.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, ibu satu anak itu sudah bisa bercanda dengan para sahabat yang datang menjenguknya di rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.