Sukses

6 Potret Geng 'Blackpunk' di Resepsi Pernikahan Enzy Storia, Tak Kalah Memesona

Kekompakan Jessica Mila, Yuki Kato, dan Febby Rastanty jadi bridesmaids.

Liputan6.com, Jakarta Seminggu usai acara akad nikah, Enzy Storia gelar resepsi pernikahan pada 26 Mei 2023 di Bali tepatnya di Six Senses Uluwatu. Resepsi pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra itu dihadiri oleh sederet artis ternama, tak terkecuali tiga sahabatnya Jessica Mila, Febby Rastanty, dan Yuki Kato.

Bersahabat dengan total 4 anggota seperti girl grup Blackpink, Enzy Storia, Jessica Mila, Febby Rastanty dan Yuki Kato menamai geng mereka dengan nama plesetan Blackpink yakni Blackpunk.

Sahabat rasa saudara, tak sedikit yang salut dengan persahabatan empat selebriti ini. Dampingi Enzy Storia dari akad nikah hingga resepsi di Bali, penampilan 3 anggota Blackpunk yang jadi bridesmaids tak kalah memesona.

Dari persiapan makeup sampai temani Enzy Storia saat resepsi, tiga anggota geng Blackpunk ini selalu update di media sosial. Kebahagiaan yang dirasakan Enzy dan Molen tentunya juga dirasakan oleh Jessica Mila, Febby Rastanty dan Yuki Kato.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret geng ‘Blackpunk’ di resepsi pernikahan Enzy Storia, Minggu (28/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi bridesmaid Enzy Storia, ini adalah momen persiapan Jessica Mila, Febby Rastanty dan Yuki Kato di ruang makeup.

3 dari 7 halaman

2. Kenakan dress simpel warna silver, penampilan tiga sahabat Enzy Storia ini bikin pangling dan banjir pujian.

4 dari 7 halaman

3. Selain penampilannya, netizen juga sering memuji tiga sahabat Enzy ini karena pandai menyimpan privasi sang sahabat mulai dari kabar pacaran hingga tanggal pernikahan.

5 dari 7 halaman

4. Meski 2 dari 4 anggota Blackpunk sudah menikah, hubungan persahabatan ini tentunya akan tetap terjaga.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen Jessica Mila, Febby Rastanty dan Yuki Kato bikin video TikTok di sela-sela menjalani tugas sebagai bridesmaid Enzy Storia.

7 dari 7 halaman

6. Kompak di berbagai momen bahkan sudah seperti saudara, tak sedikit yang mendoakan persahabatan 4 selebriti ini tetap langgeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.