Sukses

Akui Pakai Susuk, Ini 6 Potret Terbaru Elly Sugigi yang Kini Sudah Melepasnya

Elly Sugigi mengaku memasang susuk demi pekerjaan sebagai artis.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi merupakan salah satu pelawak kenamaan Tanah Air. Pemilik nama lengkap Elly Suhari ini memang dikenal dengan bentuk gigi dan aksi kocaknya yang lawak. Giginya menjadi ikon yang identik dari wanita tersebut.

Namun pada 2019 lalu, Elly Sugigi memutuskan untuk mengubah penampilannya. Elly Sugigi memutuskan untuk menjalani operasi potong gigi. Operasi tersebut telah mengubah bentuk giginya yang semula. Perubahan penampilannya yang manglingi itu kerap membuat warganet mengira wanita yang akrab disapa Mpok Elly telah menjalani operasi plastik.

Namun ia membantah hal tersebut, akan tetap baru-baru ini Elly Sugigi mengakui bahwa dirinya sempat memasang susuk. Elly Sugigi pernah dikabarkan memakai susuk pada tahun 2018 silam. Kala itu, tudingan tersebut dilayangkan sebab ia kerap menggaet hati para pria tampan.

Baru-baru ini, Elly mengakui jika dirinya memang memakai susuk. Meski begitu, ia tegas menyebut susuk itu hanya untuk mendapatkan pekerjaan. Hanya berlangsung beberapa tahun, kini ia sudah memilih untuk melepasnya. Berikut 6 potret terbaru Elly Sugigi yang kini sudah lepas susuk, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (22/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Masih lekat di ingatan, pada 2018 silam Elly Sugigi santer dikabarkan memakai susuk. Kala itu, Elly sempat menanggapi isu tersebut dengan santai.

3 dari 7 halaman

2. Waktu bergulir, kali ini Elly Sugigi kembali membahas soal susuk. Ia mengaku memang sempat memakai susuk.

4 dari 7 halaman

3. Bukan tanpa alasam, wanita 51 tahun ini juga tegas mengaku pakai susuk demi pekerjaan.

5 dari 7 halaman

4. Kini, Elly Sugigi sudah memilih melepas susuk tersebut. Kariernya tetap berjalan dan ia pun membuktikan bisa eksis tanpa susuk ataupun drama.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya itu, di usianya yang sudah mencapai setengah abad pun tampak awet muda dan tetap menawan.

7 dari 7 halaman

6. Kini Elly Sugigi terjun ke panggung politik Indonesia dan resmi bergabung menjadi kader PAN..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.