Sukses

Have a Nice Day Artinya Semoga Harimu Menyenangkan, Ini Ucapan Penyemangat Bahasa Inggris

Have a nice day merupakan ungkapan penyemangat yang biasa digunakan dalam bahasa Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Have a nice day artinya dapat membuat seseorang bersemangat di pagi hari. Jika mengucapkan ungkapan ini ke orang lain, itu berarti kamu memberikan semangat kepada orang tersebut. Hal ini tentunya membuat kamu lebih bergairah dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

Have a nice day merupakan ungkapan penyemangat yang biasa digunakan dalam bahasa Inggris. Biasanya, ungkapan ini disampaikan pada saat seseorang bertemu di pagi hari. Kalimat ini juga bisa dijadikan sebagai ucapan selamat pagi dalam bahasa Inggris.

Have a nice day artinya semoga harimu menyenangkan. Selain kalimat ini, ada berbagai macam ucapan penyemangat lainnya yang bisa kamu ucapkan dalam bahasa Inggris. Jadi, kamu tidak harus selalu menggunakan have a nice day saja.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (21/5/2023) tentang have a nice day artinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Have a Nice Day Artinya

Have a nice day artinya semoga harimu menyenangkan. Have a nice day artinya merupakan ungkapan penyemangat yang biasa digunakan dalam bahasa Inggris. Biasanya, ungkapan ini disampaikan pada saat seseorang bertemu di pagi hari. Ungkapan ini disampaikan saat seseorang akan berpisah dengan orang lain. Kalimat ini juga bisa dijadikan sebagai ucapan selamat pagi dalam bahasa Inggris.

Menurut Oxford Languages, have a nice day artinya digunakan untuk mengungkapkan keinginan baik saat berpisah. Sementara itu, dalam Merriam-Webster Dictionary, have a nice day artinya digunakan terutama sebagai cara untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pelanggan di toko atau bisnis yang baru saja ditangani secara singkat.

Have a nice day artinya kerap digunakan sebagai pengganti atau tambahan dalam mengucapkan selamat pagi. Kalimat ini dapat membuat seseorang menjadi bersemangat dalam menjalani aktivitasnya.

3 dari 4 halaman

Ucapan Pengganti Have a Nice Day

Selain have a nice day artinya semoga harimu menyenangkan, ada beberapa ucapan penggantinya yang bisa kamu gunakan, yaitu sebagai berikut:

- Have a great day!

Artinya: Semoga harimu menyenangkan!

- Have a good day!

Artinya: Semoga harimu menyenangkan!

- May you have a wonderful day!

Artinya: Semoga harimu indah!

- Rise and shine!

Arti: Bangkit dan bersinar!

- Today is a new day.

Artinya: Hari ini adalah hari yang baru.

- Do the best for today!

Artinya: Lakukan yang terbaik hari ini!

- Let's shine today!

Artinya: Mari bersinar hari ini!

- May this day will bring you joy!

Arti: Semoga harimu penuh kebahagiaan!

- Wishing you a wonderful day filled with happiness.

Artinya: Semoga harimu penuh dengan kebahagiaan.

- New day, new hope, new spirit.

Arti: Hari baru, harapan baru, semangat baru.

- Let's start the day with positive minds!

Arti: Mari memulai hari dengan pikiran positif!

- Hope this day full of blessing and happiness.

Arti: Semoga hari ini penuh berkah dan kebahagiaan.

- Cheer up for a new day!

Arti: Semangat untuk hari yang baru!

4 dari 4 halaman

Ucapan Penyemangat di Pagi Hari dalam Bahasa Inggris

Have a nice day artinya ungkapan penyemangat yang disampaikan di pagi hari. berikut ucapan penyemangat di pagi hari lainnya:

1. “This is not just another day, this is yet another chance to make your dreams come true. Have a nice day.”

Artinya: Ini bukan hanya hari lain, ini adalah kesempatan lain untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan. Semoga harimu menyenangkan.

2. “The only way you can respect your dream is to get out of bed and do something about it. Have a nice day.”

Artinya: Satu-satunya caramu untuk dapat menghormati mimpimu adalah untuk keluar dari tempat tidur dan melakukan sesuatu tentang hal itu. Semoga harimu menyenangkan.

3. “This morning will never ever come back in your life again. Get up and make the most of it. Have a nice day.”

Artinya: Pagi ini tidak akan pernah datang kembali ke kehidupan kamu. Bangun dan jalani hidupmu dengan sebaik-baiknya. Semoga harimu menyenangkan.

4. “Don’t complain about yesterday. Make a better tomorrow by making the most of today. Have a nice day.”

Artinya: Jangan mengeluh tentang hari kemarin. Buatlah hari esok yang lebih baik dengan melakukannya dengan baik di hari ini. Selamat pagi.

5. “The morning is equal with a white paper. You are given two options, writing a meaningless sketch or making a history.”

Artinya: Pagi hari sama dengan sebuah kertas putih. Kamu diberikan dua pilihan apakah ingin menuliskan coretan tak bermakna atau membuat sebuah sejarah.

6. “Being happy or sad, gloomy or excited, moody or stable are options that are always presented to you every morning. You just have to make the right choice. Have a nice day.”

Artinya: Berbahagia atau bersedih, murung atau bersemangat, moody atau stabil adalah pilihan yang selalu disajikan kepada kamu setiap pagi. Kamu hanya perlu membuat pilihan yang tepat. Semoga harimu menyenangkan.

7. “I love early mornings when it feels like the rest of the world is still fast asleep and you’re the only one who’s awake and everything feels like it is really real and you kind of forget about all your problems because for now it’s just you, the world, and the sunrise.”

Artinya: Saya suka pagi-pagi buta ketika rasanya seperti seluruh dunia masih tertidur nyenyak dan Andalah satu-satunya yang sudah bangun dan semuanya terasa seperti nyata dan Anda melupakan semua masalah Anda karena untuk saat ini Hanya ada

8. “Every morning is destiny’s way of telling you that your purpose in life is yet to be fulfilled. Have a nice day.”

Artinya: Setiap pagi adalah cara takdir untuk memberitahu Anda bahwa tujuan Anda dalam hidup adalah belum tercapai. Semoga harimu menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.