Sukses

Beda Penampilan 6 Seleb Cewek Menikah di Bawah 20 Tahun Saat Jadi Pengantin Vs Kini

Mengintip potret transformasi dulu vs kini seleb yang nikah muda.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Terlebih baru-baru ini banyak kejadian yang bikin geger publik seperti perselingkuhan hingga gugat cerai pasangan artis. Lika-liku penuh drama dari pasangan artis ini bikin media sosial kian terasa panas memberitakan mereka.

Rumah tangga seleb memang selalu tuai atensi apalagi melihat kehidupan pribadi para seleb cewek yang memutuskan menikah muda di bawah 20 tahun. Mulai dari Dahlia Poland hingga Natasha Rizky, kehidupan rumah tangga mereka kini sedang jadi sorotan publik.

Terlepas dari itu, mengintip potret para seleb cewek menikah di bawah 20 tahun saat menikah berhasil curi perhatian. Para seleb ini terlihat begitu bahagia di foto lawas pernikahan. Tak cuma itu, saat disandingkan dengan foto terkininya, netizen bisa mendapatkan sudut pandang berbeda dari beda penampilan para seleb dulu saat menikah vs kini.

Penasaran kan melihat beda penampilan seleb cewek menikah di bawah 20 tahun saat jadi pengantin vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan seleb cewek menikah di bawah 20 tahun saat jadi pengantin vs kini, Jumat (19/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dahlia Poland menikah dengan Fandy Christian pada 18 tahun. Kini ia memilih vakum dari dunia artis dan pilih fokus asuh 3 anak.

3 dari 7 halaman

2. Natasha Rizky menikah dengan Desta pada 19 tahun. Kini penampilan Caca makin tertutup dan juga fokus jadi ibu rumah tangga urus 3 orang anak.

4 dari 7 halaman

3. Arumi Bachsin menikah pada 19 tahun dengan Emil Dardak. Kini Arumi selalu setia dampingi suami yang jadi Wakil Gubernur Jawa Timur.

5 dari 7 halaman

4. Nia Ramadhani sah jadi istri Ardi Bakrie pada 19 tahun. Kini ia menjadi ibu 3 orang anak dan penampilannya tetap memesona.

6 dari 7 halaman

5. Faby Marcelia memutuskan menikah di usia 18 tahun. Kini rumah tangganya dengan Revand Narya tampak harmonis.

7 dari 7 halaman

6. Mikaila Patritz menikah pada 18 tahun dengan Fardan Khan. Kini rumah tangga keduanya makin lengkap dengan kehadiran buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.