Sukses

6 Potret Geng Cendol Rayakan Ulang Tahun Nia Ramadhani, Tampil Bak Sosialita

Geng Cendol menjadi salah satu geng artis yang terus mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Berkarier di dunia hiburan membuat sederet artis dapat saling bertemu dengan sesama kalangan selebriti. Tak jarang banyak yang memiliki kesamaan dalam hal hobi atau kebiasaan. Hal tersebut yang membuat beberapa artis membentuk sebuah perkumpulan atau geng.

Salah satu perkumpulan artis yang jadi sorotan adalah Geng Cendol. Geng ini terdiri dari deretan artis papan atas seperti Ashanty, Nagita Slavina, Olla Ramlan, Ririn Ekawati, Ayu Dewi, Tya Ariestya, Paula Verhoeven, Nia Ramadhani, Wulan Guritno, Titi Kamal, Luna Maya, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, yang paling muda Aurel Hermansyah dan sederet artis lainnya.

Mereka pun selalu meluangkan waktu untuk sekadar berkumpul atau melakukan arisan. Baru-baru ini, mereka kembali berkumpul dan menggelar arisan. Tidak hanya itu, mereka juga sempat merayakan ulang tahun Nia Ramadhani.

Sederet artis tersebut sukses curi perhatian karena penampilan mereka yang menawan. Berikut 6 potret Geng Cendol rayakan ulang tahun Nia Ramadhani, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (16/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bisa dibilang, Geng Cendol cukup rutin berkumpul. Menariknya nyaris setiap kali berkumpul mereka selalu merayakan ulang tahun salah satu membernya.

3 dari 7 halaman

2. Kali ini, ulang tahun Nia Ramadhani lah yang dirayakan. Ulang tahun Nia sendiri sudah terlewat.

4 dari 7 halaman

3. Cukup mencuri perhatian selanjutnya adalah, absennya Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu kerap kali hadir dengan canda tawanya namun kali ini ia tak datang.

5 dari 7 halaman

4. Begini momen meriah Geng Cendol saat memberikan kejutan ulang tahun untuk Nia Ramadhani, seru banget.

6 dari 7 halaman

5. Mereka pun tampak makan-makan di restoran mewah, tak heran jika dijuluki geng sosialita.

7 dari 7 halaman

6. Di momen berkumpul ini, mereka juga tampil dengan outfit menawan bak sosialita yang mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.