Sukses

6 Momen Halal Bihalal Geng The Prediksi Pakai Tema Baju Adat Ini Banjir Pujian

Momen halal bihalal Andre Taulany da Geng The Prediksi ini curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Klub motor yang beranggotakan artis, The Prediksi memang kerap mencuri perhatian netizen melalui berbagai tingkah laku serta penampilannya. Klub motor yang digagas oleh Andre Taulany ini selalu tampil kocak di berbagai kesempatan.

Andre Taulany bahkan kerap mengunggah momen bersama anggota The Prediksi lainnya melalui channel YouTube pribadinya. Bahkan, momen touring yang dilakukan oleh klub motor yang terbentuk sejak 2018 ini juga tak luput dari sorotan.

Pasalnya, selama melakukan touring, Andre Taulany selaku ketua kerap membawa berbagai kostum untik untuk dipakai oleh para anggotanya yang terdiri dari musisi, komedian hingga aktor. Terbaru, para anggota geng motor The Prediksi ini tampil memakai baju adat dari kampung halaman para anggota.

Namun, bukan untuk touring, momen Andre Taulany dan anggota The Prediksi memakai baju adat ini justru dilakukan saat melakukan halal bihalal. Tak sedikit pula netizen yang memuji tingkat totalitas yang dilakukan oleh para anggota dari geng motor ini.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen halal bihalal geng motor The Prediksi yang curi perhatian netizen, Senin (15/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan para anggota geng motor The Prediksi saat halal bihalal.

3 dari 7 halaman

2. Ketigabelas anggota dari geng motor ini pun tampil totalitas memakai baju adat dari kampung halaman masing-masing anggota.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Andre Taulany dan para anggota geng motor artis ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Pasalnya, para anggota geng motor ini bukan hanya memakai baju adatnya saja tapi lengkap dengan makeup hingga aksesoris lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Gading Marten yang berasal dari Solo pun tampil memakai baju adat Jawa lengkap dengan blangkon serta kain batiknya.

7 dari 7 halaman

6. Ananda Omesh pun saat halal bihalal memakai pakaian bak Jawara dari Tanah Sunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.