Sukses

6 Potret Luna Maya dan Maxime Bouttier Dikabarkan Pacaran, Minta Didoakan

Momen mesra Luna Maya dan Maxime Bouttier yang sudah go publik.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya sudah kesekian kalinya dikabarkan dekat dengan pria. Tak heran jika aktris yang hampir berusia 40 tahun ini sudah lama melajang. Sempat dikabarkan dekat dengan Ariel Noah, baru-baru ini kedekatan Luna Maya dengan aktor tampan Maxime Bouttier sukses mencuri perhatian. 

Kedekatan tersebut dibagikan oleh laman Instagram Aming. Luna Maya dan Maxime Bouttier terlihat mesra. Keduanya bahkan tak malu bergandengan tangan. Hal inilah yang memicu Aming dan kebanyakan netizen beranggapan keduanya sudah menjalin hubungan asmara. Alih-alih membantah bila memang tak ada hubungan, wanita kelahiran 26 Agustus 1983 malah meminta doa.

"Ya doain aja ya, doain, terima kasih," jawab Luna Maya kepada awak media sebagaimana mengutip dari Kapan Lagi (14/5/2023).

Bahkan Aming ikut berkomentar soal kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier di keterangan fotonya. Luna Maya tampil pegangan tangan dengan aktor 30 tahun itu. “Slide berikutnya, bikin kzl…cara kalian pegangan tangan…cara kalian saling menatap,” tulis Aming. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier melansir dari Instagram @amingisback, Minggu (14/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret mesra Luna Maya dan Maxime Bouttier, keduanya kini tengah dikabarkan sudah go publik.

3 dari 8 halaman

2. Pasalnya, pemain film Mendarat Darurat itu terlihat kompak bersanding bahkan bergandengan tangan.

4 dari 8 halaman

3. Di depan Aming dan Bunga Citra Lestari, Luna Maya dan Maxime Bouttier saling tebar senyum yang mengisyaratkan sesuatu.

5 dari 8 halaman

4. Melihat hal ini tak sedikit netizen yang mendukung Luna Maya dan Maxime Bouttier menjalin asmara.

6 dari 8 halaman

5. Kendati demikian, Maxime Bouttier punya selisih usia 9 tahun lebih muda dari Luna Maya.

7 dari 8 halaman

6. Kedekatan keduanya semakin mencurigakan usai Luna Maya justru meminta doa dari netizen akan kebersamaannya dengan pria berdarah Perancis itu.

8 dari 8 halaman

8. Saat ditemui awak media di resepsi Jessica Mila, Luna Maya justru minta doa atas kedekatannya dengan Maxime Bouttier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.