Sukses

Momen Seru Study Tour SMA 3 Bandung Naik Kereta Luar Biasa Ini Viral

Rasakan sensasi beda, SMA 3 Bandung jalani study tour ke Bali dengan sewa kereta api

Liputan6.com, Jakarta Perjalan liburan atau study tour yang dilakukan saat duduk di bangku sekolah memang menjadi salah satu momen yang paling menyenangkan. Saat ini perjalanan study tour anak SMA pun terlihat sangat jauh berbeda dengan zaman dahulu. 

Beberapa waktu lalu ada anak SMA yang jalani perjalanan dengan memilih untuk umrah bersama. Paling baru SMA 3 Bandung enggak kalah seru, study tour sekolah ini melakukan perjalanan dengan menyewa Kereta Luar Biasa (KLB) dari Bandung hingga Surabaya.

Sebagai informasi KLB merupakan kereta api yang dijalankan di luar jadwal reguler kereta. Pada sisi gerbong pun nantinya akan diberi nama sesuai pemesan. Seperti SMA 3 Bandung, kereta api ini diberi nama KLB SMA 3 Bandung. 

Perjalanan kereta ini pun tanpa hambatan dan tidak harus berhenti di setiap stasiun. Momen perjalanannya ini banyak diabadikan para siswa dalam media sosialnya masing-masing yang saat ini viral.

 

Berikut ulasan momen study tour SMA 3 Bandung viral yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Sabtu (13/5/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lakukan perjalanan dari stasiun Bandung hingga Surabaya Gubeng, perjalanan dilanjutkan naik bis yang diiringi pengawalan polisi

@khanasrl

KLB SMA N 3 BANDUNG #keretaapi #KAI #railway #train #siliwangiholiday

♬ suara asli - RACUN2TKUDUS - RACUN2TKUDUS

Naik KLB, momen perjalanan dari study tour SMA 3 Bandung ini banyak mencuri perhatian netizen. Apalagi dalam media sosial banyak dari para siswa yang mengunggahnya dan saat ini telah viral.

Mengawali perjalanan dari Bandung hingga Gubeng, Surabaya, perjalanan anak SMA 3 Bandung ini dilanjutkan dengan naik bis untuk menyeberang kapal Fery menuju Bali. Terlihat bahwa dalam perjalanan daratnya menggunakan bis ini dikawal oleh mobil polisi agar perjalanannya lancar.

"orang orang elit+pinter yg sedang berliburan" tulis akun @suka2suga

"bener² dibuat senyaman itu, mengutamakan keselamatan sampai dikawal, biar bisnya gak ugal²an nyetirnya. Best" tulis akun @dshe151

"gokil nyewa kereta + bus" tulis akun @cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.