Sukses

6 Potret Raihana Zemma Anak Sahrul Gunawan dan Kakak, Sering Dikira Pacar

Potret kekompakan anak pertama dan kedua Sahrul Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah 8 tahun sendiri, Sahrul Gunawan resmi melepas status dudanya dengan menikahi Dine Mutiara pada 6 Mei 2023. Pernikahannya yang digelar di Gedoeng Putih, Bandung itu dihadiri oleh anak-anak dari Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara.

Dari pernikahannya dengan Indriani Hadi, Sahrul Gunawan dikaruniai tiga buah hati bernama Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan. Kompak di berbagai momen, kebersamaan Ezzar, Zemma dan Faeyza di pernikahan sang ayah tak lepas dari perhatian.

Ezzar Gunawan dan Zemma Gunawan hanya terpaut usia 2 tahun. Seperti diketahui, anak sulung Sahrul Gunawan itu lahir pada 24 September 2007 dan Zemma Gunawan lahir pada 28 Januari 2009.

Lantaran usia yang tidak terpuat jauh membuat kebersamaan kakak dan adik itu sering dikira pacar. Melalui laman Instagram pribadinya, Zemma memang kerap unggah foto bareng kakak laki-lakinya itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Raihana Zemma dan kakaknya bak pasangan kekasih, Sabtu (13/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beranjak remaja parasnya makin cantik dan tampan, Ezzar dan Zemma Gunawan tentunya sukses mencuri perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Sering habiskan waktu bersama dengan hangout atau makan bareng, tak heran jika banyak yang mengira keduanya adalah pasangan kekasih.

4 dari 7 halaman

3. Merupakan anak sulung, Ezzar Gunawan kerap mendukung dan mendampingi sang adik di berbagai kegiatannya.

5 dari 7 halaman

4. Saking kompaknya, tak sedikit warganet yang menyebut anak pertama dan kedua Sahrul Gunawan ini sibling goals.

6 dari 7 halaman

5. Usai yang hanya terpaut dua tahun membuat kakak dan adik ini selalu kompak dan saling menjaga sejak kecil.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen kebersamaan Ezzar dan Zemma Gunawan bareng adik bungsunya, Faeyza Gunawan saat liburan di Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.