Sukses

Kunci Gitar Wali Band Doaku Untukmu Sayang Mudah dan Lengkap

Kunci gitar Wali Band Doaku Untukmu Sayang yang mudah diikuti, beserta dengan makna di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta Kunci gitar adalah elemen penting bagi setiap musisi yang ingin memainkan lagu dengan gitar. Itu adalah dasar dari lagu, dan tanpanya, melodi dan lirik tidak dapat dimainkan dengan baik. Salah satu yang banyak dicari adalah kunci gitar Wali Band Doaku Untukmu Sayang. Lagu ini adalah lagu yang indah yang berbicara tentang cinta seseorang untuk pasangannya, dan bagaimana mereka mendoakan kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup.

Jika anda seorang pemain gitar dan ingin memainkan lagu ini, terdapat kunci gitar Wali Band Doaku Untukmu Sayang yang mudah untuk diikuti, sehingga Anda dapat dengan mudah memainkan lagu di gitar Anda. Lagu ini sendiri dimainkan dengan kunci C, dan chord yang perlu Anda ketahui adalah C, G, Am, F, dan Dm. Dengan pola memetik yang sederhana, yaitu bawah, bawah, atas, atas, bawah, atas.

Wali Band sendiri dibentuk pada tahun 1999 dan dikenal dengan gaya musiknya yang unik. Mereka telah merilis banyak lagu hit selama bertahun-tahun dan telah memenangkan beberapa penghargaan untuk musik mereka. Doaku Untukmu Sayang adalah salah satu lagu mereka yang paling populer dan telah menyentuh hati banyak orang dengan lirik dan melodinya yang indah.

Lebih lengkapnya, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber kunci gitar Wali Band Doaku Untukmu Sayang yang mudah diikuti, beserta dengan makna di dalamnya, Kamis (11/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kunci Gitar Wali Band - Doa Untukmu Sayang

Untuk mulai memainkan lagu, letakkan jari Anda pada fret sesuai dengan akor yang disebutkan di atas. Misalnya, untuk memainkan kunci C, letakkan jari telunjuk Anda di fret pertama senar B, jari tengah Anda di fret kedua senar D, dan jari manis Anda di fret ketiga senar A. Petik senar menggunakan pola memetik yang disebutkan di atas, dan Anda akan segera memainkan lagu tersebut.

Capo di fret 2

[Intro] G D Em Bm

        C   D

G              Am

kau mau apa pasti kan ku beri

D               G

kau minta apa, akan ku turuti

  Em         C     D         G

walau harus aku terlelah dan letih

 Em        C    D

ini demi kamu sayang

[Chorus]

        G          D

aku tak akan berhenti

      Em          Bm

menemani dan menyayangimu

C          G

hingga matahari

Am           D

tak terbit lagi

         G        D

bahkan bila aku mati

          Em       Bm

ku kan berdoa pada illahi

C           G

tuk satukan kami

Am       D  (G)

disurga.. nanti

[Intro] G D Em Bm

        C   D

G             Am

taukah kamu.. apa yang ku pinta

D               G

di setiap doa sepanjang hariku

  Em          C    D         G

Tuhan tolong aku tolong jaga dia

  Em        C     D

Tuhan aku sayang dia

[Chorus]

        G          D

aku tak akan berhenti

      Em          Bm

menemani dan menyayangimu

C          G

hingga matahari

Am           D

tak terbit lagi

         G        D

bahkan bila aku mati

          Em       Bm

ku kan berdoa pada illahi

C           G

tuk satukan kami

Am       D  (G)

disurga.. nanti

[Interlude] G D Em Bm

            C G D

[Bridge]

  Em          C    D       G

tuhan tolong aku juga jaga dia

  Em           C      D

tuhan ku pun sayang dia

[Chorus]

        G          D

aku tak akan berhenti

      Em          Bm

menemani dan menyayangimu

C          G

hingga matahari

Am           D

tak terbit lagi

         G        D

bahkan bila aku mati

          Em       Bm

ku kan berdoa pada illahi

C           G

tuk satukan kami

Am        D  G

disurga.. nanti..

 
3 dari 4 halaman

Makna Lagu Doaku Untukmu Sayang Oleh Wali Band

Doaku Untukmu Sayang adalah lagu cinta yang indah dari Wali Band yang menyentuh hati banyak orang di Indonesia. Lagu tersebut berbicara tentang cinta seseorang untuk pasangannya dan bagaimana mereka mendoakan kesuksesan, kebahagiaan, dan perlindungan melalui doa. Lirik lagu tersebut menyampaikan pesan cinta, harapan, dan dukungan, dan telah menjadi pilihan populer bagi pasangan, terutama saat pernikahan dan hari jadi.

Lagu ini diawali dengan lirik Doaku sayang untukmu, semoga engkau bahagia yang artinya Doaku untukmu sayangku, semoga kamu bahagia. Penyanyi itu mengungkapkan cinta dan perhatiannya pada pasangannya dan berharap mereka hidup bahagia dan memuaskan. Bagian refrain dari lagu tersebut mengulang kalimat Doaku untukmu sayang dan menekankan pentingnya doa dalam sebuah hubungan. Lirik Bersama selamanya, kita lewati suka dan duka yang artinya Bersama selamanya, kita akan melalui suka dan duka menunjukkan komitmen dan dedikasi penyanyi terhadap cintanya.

Bait kedua dari lagu tersebut berbicara tentang tantangan dan kesulitan yang mungkin dihadapi pasangan dalam suatu hubungan. Lirik Jika nanti kau jatuh cinta pada yang bukan aku, jangan kau sesali, aku tetap di sini yang artinya Jika suatu saat kau jatuh cinta pada orang lain selain aku, jangan menyesal, aku akan tetap disini  menyampaikan pesan cinta dan dukungan tanpa syarat. Penyanyi itu berjanji untuk selalu ada untuk pasangannya bahkan di saat-saat tersulit, dan cintanya pada mereka tidak akan berubah.

Lagu Doaku Untukmu Sayang karya Wali Band merupakan lagu cinta yang indah yang menyampaikan pesan cinta, harapan, dan dukungan. Lirik lagu tersebut menekankan pentingnya doa dalam suatu hubungan dan menyoroti komitmen dan dedikasi penyanyi terhadap pasangannya. Lagu tersebut telah menjadi pilihan populer bagi pasangan di Indonesia, dan melodinya yang indah serta liriknya yang bermakna membuatnya menjadi lagu klasik yang tak lekang oleh waktu.

 
4 dari 4 halaman

Profil Singkat Wali Band

Wali Band adalah grup musik pop rock Indonesia yang dibentuk pada tahun 1999 di Cipanas, Jawa Barat. Band ini beranggotakan Faank, Apoy, Tomi, Ovie, dan Nunu. Mereka dikenal dengan gaya musiknya yang unik yang memadukan unsur pop, rock, dan musik tradisional.

Band ini mendapatkan popularitas di Indonesia dengan lagu-lagu hit mereka seperti Doaku Untukmu Sayang, Si Udin Bertanya, dan Dik. Musik mereka dikenal dengan melodi yang menarik, lirik yang bermakna, dan tempo yang ceria. Band ini telah merilis beberapa album selama bertahun-tahun dan telah memenangkan banyak penghargaan untuk musik mereka.

Musik Wali Band memiliki pengaruh yang kuat di kancah musik Indonesia, dan gaya unik mereka telah menginspirasi banyak musisi lain di tanah air. Lagu-lagu mereka telah menjadi lagu kebangsaan bagi banyak orang Indonesia, dan mereka dikenal karena kemampuannya untuk terhubung dengan penonton melalui musiknya.

Selain musiknya, Wali Band juga dikenal dengan karya filantropinya. Mereka telah terlibat dalam beberapa proyek amal dan menggunakan musik mereka untuk meningkatkan kesadaran tentang berbagai masalah sosial.

Wali Band adalah grup musisi berbakat yang memberikan pengaruh signifikan di kancah musik Indonesia. Gaya mereka yang unik, melodi yang menarik, dan lirik yang bermakna menjadikan mereka salah satu band paling populer di negara ini, dan musik mereka terus menginspirasi dan terhubung dengan orang-orang dari segala usia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.