Sukses

6 Potret Jomblo Wibu Berimajinasi Punya Istri Anime Ini Absurd Banget

Biarkan wibu berimajinasi.

Liputan6.com, Jakarta Biarkan jomblo berimajinasi merupakan kata-kata yang sering didengar karena capek dengan tingkah laku jomblo yang semakin absurd. Seperti tingkah jomblo wibu (pencinta anime) yang mengkhayal ingin punya istri anime. Tentu khayalan tingkah tinggi ini nyeleneh pol.

Mulai dari jomblo wibu berimajinasi bisa miliki keluarga anime Spy X Family hingga bisa menghamili Hinata anime Naruto, menjadi bukti potret jomblo wibu berimajinasi punya istri anime ini kocak. Netizen pun sebut potret jomblo wibu berimajinasi ini sudah tak tertolong lagi.

Saking nyelenehnya, potret jomblo wibu berimajinasi ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, jomblo yang penuh imajinasi ingin menikah ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet enggak habis pikir dengan imajinasi wibu ingi punya istri anime.

Penasaran kan ingin melihat potret jomblo wibu berimajinasi punya istri anime? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret jomblo wibu berimajinasi punya istri anime, Kamis (11/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hinata hamil lagi nih. Si cowok bakal dirasengan Naruto enggak ya.

3 dari 7 halaman

2. Ciye punya istri anime bentuk bantal ciye.

4 dari 7 halaman

3. Semoga samawa bang. Ditunggu anak animenya.

5 dari 7 halaman

4. Ketika Hinata selingkuh dari Naruto.

6 dari 7 halaman

5. Sebut saja keluarga Forger.

7 dari 7 halaman

6. Semangat dapat istri Shinobu Kocho ya bang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.