Sukses

6 Potret Suasana Lebaran di Rumah BCL, Hadirnya Tiko Aryawardhana Jadi Sorotan

Kehadiran Tiko Aryawardhana memakai seragam lebaran kembar dengan keluarga inti BCL jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idulfitri selalu diperingati dengan penuh sukacita oleh umat muslim di seluruh dunia. Di hari kemenangan itu, mereka melakukan halalbihalal dengan sanak saudara dan keluarga besar. Termasuk selebriti di Indonesia. Mereka mengunggah momen lebaran bersama keluarga, salah satunya Bunga Citra Lestari.

Dalam unggahan Instagram, aktris sekaligus penyanyi yang akrab disapa BCL itu membagikan suasana lebaran di rumahnya. Di hari kedua lebaran, ibu anak satu itu merayakannya bersama keluarga dan sahabat. Outfit yang dikenakan BCL dan keluarga inti pun kompak dengan motif bunga-bunga yang dihiasi warna oranye dan hijau.

Dalam momen tersebut, tampak Tiko Aryawardhana yang juga hadir. Netizen pun menyoroti kehadiran pria yang disebut sebagai kekasih BCL itu dalam acara open house keluarga BCL. Tidak hanya itu, Tiko juga memakai seragam lebaran yang sama seperti yang dipakai oleh keluarga inti dari pelantun lagu Cinta Sejati.

Melihat hal tersebut, unggahan BCL pun dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen. Berikut ini 6 potret suasana lebaran di rumah BCL, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Jumat (28/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan BCL dan Noah Sinclair di hari kedua lebaran. Ibu dan anak ini terlihat kompak dengan outfit lebaran senada.

3 dari 7 halaman

2. Keluarga inti BCL tampil kompak dengan outfit motif bunga-bunga yang dihiasi warna oranye dan hijau.

4 dari 7 halaman

3. Tidak hanya keluarga besar, beberapa sahabat BCL pun turut hadir di acar open house untuk ikut bersilaturahmi.

5 dari 7 halaman

4. Yang mencuri perhatian, tampak Tiko Aryawardhana juga hadir di rumah keluarga besar Bunga Citra Lestari. Menariknya lagi, di sini Tiko tampil seragam dengan keluarga BCL.

6 dari 7 halaman

5. Terlihat Tiko yang beberapa kali ikut berfoto dengan keluarga aktris sekaligus penyanyi 40 tahun itu. Dalam foto ini, ia terlihat ada di sebelah kanan atas.

7 dari 7 halaman

6. Outfit lebaran Tiko yang kembar dengan keluarga inti BCL pun menuai berbagai komentar netizen. Pro dan kontra pun banyak terlihat pada unggahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.