Sukses

Potret 6 Artis Pakai Hoodie Sebagai Pengganti Jilbab, Ada yang Dikira Lepas Hijab

Hoodie sering dijadikan sebagai pengganti hijab karena simpel.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, penampilan artis Tanah Air tentunya sering menjadi sorotan. Baik itu penampilan artis yang berhijab ataupun yang tidak mengenakan hijab. Jika dinilai tak sesuai, netizen biasanya langsung mengomentari di kolom komentar unggahan.

Gaya hijab artis yang tampil berhijab ada beragam, mulai dari kenakan pashmina hingga segi empat. Meski sudah tampil terutup, tak jarang netizen menyoroti sang artis jika hijabnya tak menutupi bagian telinga atau leher dengan sempurna.

Ketika sedang di rumah saja dan mengharuskan sang artis untuk membuat konten video atau unggah, sang artis biasanya tampil simpel dengan jilbab instan atau hoodie untuk menutupi rambutnya.

Namun gara-gara hanya pakai hoodie dan topi, beberapa artis dikira lepas hijab, dua diantaraya adalah Ayana Moon dan Putri Anne. Meski ramai disebut lepas hijab, beberapa artis ini menanggapinya santai.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis pakai hoodie sebagai pengganti hijab, Kamis (20/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah dikabarkan bercerai dari Arya Saloka, Putri Anne kini diduga lepas hijab karena sering terlihat pakai hoodie di beberapa kesempatan.

3 dari 7 halaman

2. Hanya pakai jaket dan topi saat bertemu adiknya, Ayana Moon sempat disebut lepas hijab pada Juli 2022 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Hadiri ulang tahun ibunda Margin Wieheerm, Lesti Kejora dikira tak pakai hijab karena hanya pakai hoodie.

5 dari 7 halaman

4. Bikin video TikTok bareng Rey Mbayang, penampilan Dinda Hauw pakai hoodie warna hijau ini curi perhatian netizen.

6 dari 7 halaman

5. Gaya hijab Ayudia Bing Slamet kini identik dengan turban, oleh karenanya ia sering terlihat tutupi rambutnya dengan ciput, topi atau jaket.

7 dari 7 halaman

6. Tidak hanya pakai baju sport, Melody Laksani juga kerap pakai hoodie untuk menutupi rambutnya ketika olahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.